I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Ecchi Supernatural ‘Val X Love' Dikonfirmasi Tayang Fall 2019

Anime Ecchi Supernatural Val X Love Dikonfirmasi Tayang Fall 2019

Ada yang tidak sabar menanti anime seru bertema supernatural dengan bumbu ecchi dan harem? Yak, sebaiknya tambahkan Val X Love ke dalam daftar anime yang harus kamu tonton di fall 2019 nanti. Anime yang diangkat dari manga karya Ryousuke Asakura ini akan siap tayang pada Bulan Oktober nanti.

Anime ini dikerjakan oleh Studio Hoods Entertainment dan disutradarai oleh Takashi Naoya. Seri komposisinya akan digarap oleh Tatsuya Takahashi, sedangkan desain karakter dan animasi akan dikerjakan Kiyoshi Tateishi. Untuk musiknya diserahkan kepada TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND.

Beberapa seiyuu pun telah diumumkan, antara lain ada Yuuya Hirose yang berperan sebagai Takuma Akutsu, Kaede Hondo sebagai Natsuki Saotome, Ai Kayano sebagai Itsuyo Saotome, dan Rina Hidaka sebagai Mutsumi Saotome.

Sinopsisnya sendiri adalah tentang seorang pemuda berwajah seram bernama Takuma Akutsu. Gara-gara wajah horornya itu dia sampai dipanggil sebagai Akuma, penggalan dari nama Takuma. Namun, berkat tindakan Takuma yang berhasil menyelamatkan seorang Valkyrie—yaitu makhluk pengusir demon yang mengganggu manusia—Takuma pun dinyatakan sebagai kekasih dari Sembilan(9) bersaudara Valkarie yang sudah dia selamatkan. Bukan hanya itu, Takuma pun akan membantu mereka dalam melawan demon. Bagian menariknya, untuk membantu para Valkary ini, Takuma harus bercinta dengan mereka. Wow.

Lalu, bagaimanakah kehidupan Takuma dan ke-9 perempuan Valkary ini? Apakah misi penyelamatan umat manusia juga sama lurusnya dengan percintaannya? Tunggu saja di Bulan Oktober 2019. Pasti kamu sudah nggak sabar, 'kan?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar