I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Isekai ‘Shinchou Yuusha~Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru~' Siap Tayang Fall 2019

Anime Isekai Shinchou YuushaKono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru Siap Tayang Fall 2019

Seperti biasa, anime isekai selalu merajai daftar anime yang akan tayang di tahun-tahun ini. Tidak ketinggalan, anime Shinchou Yuusha~Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru~ sudah masuk antrian pada fall, Bulan Oktober nanti.

Anime ini sendiri adalah adaptasi dari seri Light Novel karya Light Tsuchihi yang telah diterbitkan sejak tahun 2016 di website Kakuyomu. Kemudian versi cetaknya diterbitkan oleh Kadokawa pada Februari 2017 dengan ilustrasi gambar yang dibuat oleh Saori Totyota. Kemudian, adaptasi manga juga dilakukan dan digarap oleh Koyuki dan diterbitkan di Kadokawa Monthly Dragon Age. Kini adaptasi ke dalam anime akan dikerjakan oleh Studio WHITE FOX dengan disutradarai oleh Masayuki Sakoi. Skripnya sendiri ditulis oleh Kenta Ihara, desain karakternya dikerjakan oleh Mai Toda.

Sampai saat ini, seiyuu yang diperkenalkan hanya dua karakter utama, yaitu Yuuichirou Umehara yang nantinya berperan sebagai Seiya Ryuuguuin dan Aki Toyosaki yang berperan sebagai Lista.

Cerita dari anime ini sendiri adalah mengenai seorang dewi payah bernama Lista yang harus membantu untuk menyelamatkan dunia yang berada dalam super hard mode. Untuk membantunya, Lista menyumon seorang pahlawan bernama Seiya. Meskipun Seiya adalah orang yang multitalenta, tetapi dia terlalu berhati-hati. Seiya bahkan menginginkan tiga lapis peralatan, yaitu untuk digunakan bertarung, untuk cadangan, dan yang satu lagi untuk cadangan exstra. Dengan peralatan tempur seperti itu pun, Seiya masih belum puas sehingga ia bahkan memaksimalkan levelnya dengan cara berlatih sendirian di kamar dan menantang slime untuk bertarung. Lalu, bagaimana petualangan pahlawan unik dan dewinya yang 'tidak berguna' tersebut? Silakan tunggu saja nanti bulan Oktober.

0
0 none
Komentar