Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Jungkook BTS Kirimkan Truk Kopi di Lokasi Syuting Cha Eun Woo

Jungkook BTS Kirimkan Truk Kopi di Lokasi Syuting Cha Eun Woo

Cha Eun Woo tengah naik daun bersama dengan drama yang dibintanginya. Idol tampan ini sukses mengalihkan pandangan penonton melalui perannya dalam Rookie Historian Goo Hae Ryung. Ia memerankan karakter Yi Rim, pangeran kesepian yang diam-diam menulis novel roman dengan nama pena Maehwa.

Di sela-sela syuting, Eun Woo dikejutkan dengan kehadiran truk kopi di lokasi. Nggak disangka ternyata surprise tersebut dikirimkan oleh Jungkook BTS, sang sahabat. Spanduk teratas bertuliskan, "Yi Rim, datanglah kemari, ayo makan dan bersenang-senang." Kata-kata tersebut bergaya tradisional yang sering digunakan dalam historical drama.

75164-article-20190728095207.jpg

Spanduk lainnya bertuliskan, "Nikmati kopi dan dapatkan kekuatan untuk pembuatan filmmu! Semoga beruntung, Eunwoo!" Nggak berhenti sampai disana, ada juga kalimat, "Guru Maehwa, tolong tuliskan skenario untukku juga. Dari, Jungkook BTS."

Ads in here

Sebagai ucapakan terima kasih atas kejutan tersebut, Cha Eun Woo menuliskan di Twitter, "Jungkook, datanglah kesini, mari kita makan dan bersenang-senang." Nggak lupa pula ia membubuhkan rasa tagar Terima Kasih dan Aku Menikmatinya

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar