I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Manga Supernatural ‘Jibaku Shounen Hanako-kun' Mendapat Adaptasi Anime, Tayang 2020

Manga Supernatural Jibaku Shounen Hanako-kun Mendapat Adaptasi Anime Tayang 2020

Salah satu manga supernatural-komedi berjudul Jibaku Shounen Hanako-kun telah dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime untuk penayangan 2020. Pengumuman tersebut datang dari Shuukan G Fantasy edisi April. Hanya saja untuk informasi seputar lain-lain masih belum ada info lebih lanjut.

Jibaku Shounen Hanako-kun atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai Toilet-Bound Hanako-kun adalah manga yang dibuat oleh Iro Aida. Manga ini pertama kali diterbitkan oleh majalah G Fantasy di tahun 2014 lalu. Di tahun 2018, Jibaku Shounen Hanako-kun telah mendapat buku kompilasi sebanyak 9 volume, dan volume terbarunya, yaitu volume ke 10 baru saja diluncurkan pada tanggal 27 Maret 2019 lalu.


75187-article-20190718113640.jpeg

Bagi kamu yang belum sempat membaca manga unik ini, berikut ini adalah sinopsisnya:

Diceritakan di sebuah sekolah bernama Akademi Kamome tersebar rumor seputar Tujuh Misteri Sekolah. Di antara misteri tersebut, salah satunya adalah tentang Hanako-san. Siapa itu Hanako-san? Hanako-san adalah sosok lelembut/hantu yang menghuni WC perempuan di lantai tiga sekolah lama. Dikisahkan bahwa Hanako-san bisa mengabulkan permintaan ketika dipanggil. Hal tersebut menarik perhatian Nene Yashiro, seorang anak cewek dari Akademi Kamome yang menyukai hal-hal mistis dan memiliki mimpi yang tinggi seputar kehidupan romantis. Dia pun akhirnya pergi ke tempat Hanako-san berada. Namun, ketika Hanako-san muncul yang tampak bukanlah Hanako-san seperti yang dibayangkan, melainkan sesosok anak laki-laki berwujud imut dan menggemaskan. Benarkah dia Hanako-san?

Gimana, apakah kamu mulai penasaran dengan manga ini? Tunggu animenya di 2020, ya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar