Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Masuk Pertengahan 2019, 5 Drakor Ini Wajib Ditonton

Masuk Pertengahan 2019 5 Drakor Ini Wajib Ditonton
Sudah sampai pada pertengahan 2019, drakor berikut wajib banget temani waktu santai.
Cocok buatmu

Nggak terasa sudah memasuki pertengahan tahun 2019. Drama Korea selalu hadir sepanjang tahun untuk menghibur dan membuat baper para penggemar. Di waktu tersebut, sudah nggak terhitung pula berapa serial yang telah mengudara, terutama di liburan musim panas.

Meskipun beberapa lewat, tapi nggak ada salahnya untuk ngikutin deretan drakor yang telah tayang hingga pertengahan 2019 berikut ini untuk temani waktu santai! 

1. Sky Castle

Kwikku, Sky Castle
Sumber: chinafilminsider.com

Sky Castle adalah drama yang menceritakan empat keluarga. Mereka rela melakukan apa saja dengan biaya berapapun untuk memastikan anak-anak masuk ke universitas top. Kisahnya sederhana, tapi penonton merasakan fenomena yang benar terjadi di tengah masyarakat. Serial ini dibintangi oleh Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Oh Na Ra dan beberapa pendatang baru. 

2. He is Psychometric

Kwikku, He is Psychometric
Sumber: Kdramapal.com

Jinyoung berperan sebagai Lee Ahn, seorang pria dengan bakat istimewa yakni dapat melihat ingatan seseorang hanya dengan sentuhan. Dia menggunakan kemampuan itu untuk kebaikan dan menyingkirkan orang-orang jahat. Hingga akhirnya bertemu Yoon Jae In (Shin Ye Eun) dan laki-laki itu nggak bisa membaca pikiran dia. Mereka akhirnya bersama-sama memecahkan kasus yang mana keduanya ternyata saling terhubung. 

3. Absolute Boyfriend

Kwikku, Absolute Boyfriend
Sumber: AllKpop.com

Dalam Absolute Boyfriend, Minah memerankan Da Da seorang penata rias efek yang berkencan dengan bintang film, Ma Wang Joon (Hong Hong Hyun) selama tujuh tahun. Keduanya punya banyak kenangan karena menjalin kasih sebelum Wang Joon terkenal. Ketika keduanya putus, Young Goo (Yeo Jin Goo) masuk dalam kehidupan wanita itu. 

4. My First, First Love

Kwikku, My First First Love
Sumber: Inquirer.net

My First, First Love merupakan salah stau drama terbaik tahun ini. Bertabur bintang, skrip sederhana dan alur ringan. Ji Soo dan Jung Cahe Yeon sukses membangun chemistry, sedangkan Jinyoung berhasil pancarkan pesona. Meski kisahnya terbilang cukup klise, tapi entah kenapa menarik hati penonton. 

5. Arthdal Chronicles

Kwikku, Arthdal Chronicles
Sumber: koreaportal

Arthdal Chronicles adalah drama yang ditunggu-tunggu. Alasan utamanya yakni diperankan oleh sederet bintang Hallyu, mulai dari Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ok Bin dan Kim Ji Won. Kisahnya melibatkan suku yang mencoba melibatkan negeri. Nggak hanya para pemain, serial ini juga memiliki sinematografi terbaik.

Dari lima drama di atas, mana dulu yang akan kamu tonton di waktu luang?


1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar