I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Manga ‘Kyokou Suiri(In/Spectre)' Mendapatkan Adaptasi Anime Siap Tayang di 2020

Manga Kyokou SuiriInSpectre Mendapatkan Adaptasi Anime Siap Tayang di 2020

Judul-judul untuk anime tahun depan sepertinya sudah mulai bermunculan. Salah satunya adalah Kyokou Suiri, anime supernatural-misteri yang diangkat dari manga berjudul sama. Kyokou Suiri sendiri sebenarnya merupakan seri novel yang dibuat oleh Kyou Shirodaira dengan diilustrasikan oleh Hiro Kiyohara. Kemudian pada tahun 2011 lalu, novel ini dibuat menjadi manga oleh Kodansha dengan menggandeng Chashiba Katase sebagai illustrator.

Kemudian melalui website resmi manga-nya, diumumkan bahwa Kyokou Suiri akan diadaptasi menjadi anime oleh Studio Brain's Base. Staff yang terlibat antara lain adalah Keiji Gotou yang menjadi sutradara dalam seri ini, kemudian ada Noboru Takagi yang pernah menangani Golden Kamuy kini dipercaya sebagai pembuat komposisi serinya dan desain karakter sekaligus sutradara animasi utama diserahkan kepada Takatoshi Honda.

Untuk para seiyuu yang terlibat antara lain:

-         Akari Kitou sebagai Kotoko Iwanaga

-         Mamoru Miyano sebagai Kurou Sakuragawa

Untuk lagu opening dan ending kemungkinan akan dinyanyikan oleh Uso to Chameleon dan Mamoru Miyano.

Bagi yang penasaran seperti apa cerita dari Kyokou Suiri, berikut ini sinopsisnya:

Menceritakan tentang Kotoko Iwanaga yang diculik oleh youkai ketika usianya masih 11 tahun. Dalam masa penculian selama dua minggu tersebut, Kotoko diminta untuk menjadi Dewa Kebijaksanaan, yaitu semacam mediator yang dapat menghubungkan antara roh dan dunia manusia. Ketika Kotoko menyetujui permintaan tersebut, mata kanan dan kaki kirinya menjadi korban. Hingga enam tahun berlalu pun, Kotoko masih menjadi semacam konsultan untuk para youkai.

Di sisi lain, ada Kurou Sakurawaga yang merupakan mahasiswa 22 tahun yang baru putus cinta. Oleh sebuah insiden, sebuah kemampuan special pun diperoleh Kurou. Pada akhirnya, Kotoko pun meminta bantuan Kurou untuk menjadi partnernya dalam menyelesaikan masalah-masalah supernatural di sekitarnya.

Apa kamu cukup penasaran? Tunggu animenya di tahun 2020 nanti.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar