5 Karakter Anime Paling Memorable di Tahun 2018, Ada Favoritmu?

5 Karakter Anime Paling Memorable di Tahun 2018  Ada Favoritmu  - I D Pran masih,ingatkah,kamu,dengan,karakter-karakter
Masih ingatkah kamu dengan karakter-karakter ini?
Meskipun sekarang sudah memasuki musim baru di 2019, tetapi anime tahun lalu tidak mudah begitu saja dilupakan. Bukan hanya tentang judul animenya, tetapi juga karakter yang unik sampai membuat gempar. Berbagai situs polling menyelenggarakan pemilihan mengenai siapa tokoh anime paling diingat, memorable dan menancap di hati. Kali ini, Mimin juga tidak mau ketinggalan.

Ada beberapa tokoh anime dari 2018 yang menurut Mimin masih sangat diingat oleh penggemar sampai sekarang. Siapakah saja mereka? Ini daftarnya.

1. Platelet-Chan
Platelet-Chan
youtube.com
Gara-gara karakter ini, kalimat anone anone pun menjadi populer di kalangan pecinta anime. Selain itu, desain karakter yang moe dengan suara imut juga membuat karakter satu ini sulit dilupakan. Bisa dibilang, karakter Platelet-chan ini adalah yang terfavorit di Hataraku Saibou!

2. Pipimi dan Popuko
Pipimi dan Popuko
youtube.com
Pipimi dan Popuko sangat berbeda dari karakter lain di anime yang digambarkan dengan moe level dewa atau kecantikan paripurna. Dua tokoh yang tidak terpisahkan ini sangat diingat oleh fans karena keabsurdan mereka dalam anime Pop Team Epic. Humor yang disajikan sangat menghibur para penonton, sehingga animenya sendiri selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar. Inilah mengapa Pipimi dan Popuko sangat memorable.

3. Zero Two
Zero Two
youtube.com
Sudah lama rasanya kita tidak mendapatkan tokoh anime dengan rambut pink yang benar-benar sangat menarik dan sulit dilupakan. Bahkan saat pertama menonton anime Darling in the FranXX, sudah pasti karakter Zero Two yang paling menarik mata untuk langsung memperhatikan. Selain rambut pink dan tanduknya, bagian mata Zero Two juga membuat karakter ini terasa ‘kaya' alias tidak plain. Belum lagi penggambaran sifatnya yang ceria, kuat, dengan banyak kekurangan sebagai sosok yang ingin menjadi manusia.

4. Rimuru Tempest
Rimuru Tempest
youtube.com
Siapa yang tidak ingat dengan slime satu ini. Sosok slime-nya saja sudah menarik hati, ditambah dengan sosok manusianya yang genderless benar-benar sulit untuk dilupakan. Desain Rimuru mungkin tampak sederhana, tapi langsung mudah diingat. Dia seperti sosok bocah laki-laki dengan wajah cantik dan memiliki pikiran orang dewasa. Siapa yang tidak suka karakter seperti ini.

5. Violet Evergarden
Violet Evergarden
youtube.com
Animenya sendiri sangat booming ketika ditayangkan. Meskipun bukan tipe anime fantasy yang banyak menyajikan aksi, tetapi karakter Violet sendiri rasanya banyak disukai fans baik dari penggemar cowok maupun cewek. Wajahnya yang innocent dan stoic, hatinya yang baik, dan bagaimana sisi emosionalnya tumbuh perlahan adalah bagian paling menarik dari Violet. Meskipun banyak yang memirip-miripkannya dengan Saber, tetapi sosok Violet juga sulit untuk dilupakan.

Nah, dari 5 tokoh anime yang sudah disebutkan di atas. Siapa yang paling kamu ingat sejauh ini?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
6 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
7 Fakta Unik One Punch Man Yang Buat Dia Beda Dari Tokoh Superhero Lainnya
Kamu Doyan Makan? Ini Alat-alat Doraemon yang Cocok Buat Pecinta Kuliner
Gawat, 5 Tokoh Anime Ini Punya Kesulitan Mengendalikan Kekuatan Mereka
4 Alasan Ini Cukup Untuk Menyatakan Bahwa Gon dan Killua adalah Sebenar-benarnya Sahabat
Nostalgia, Ini Loh 7 Judul Anime di Tahun 2012 yang Harus Kamu Tonton Ulang
Shokugeki no Souma, Anime Masak-masak yang ... Ahsudahlah!!
Sayangi Earth-Chan! Lindungi Bumi dari Tangan-Tangan Perusak
Paling Favorit di Seluruh Dunia, Nih 5 Manga Terbaik dengan Chapter Terbanyak, Sanggup Baca Semuanya?
Kisah Mengharukan 6 Tokoh One Piece Kehilangan Sosok Tercinta
5 Quirk dari Anime My Hero Academia Ini Cukup Berguna tapi Tidak Begitu Populer
Manga Populer Bergenre Fiksi Ilmiah ‘7Seed' Mendapat Adaptasi Anime di Bulan Juli 2019
Tokoh-Tokoh Kunci Yang Mestinya Masuk Marvel Cinematic Universe