Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Rochyun dan Chanyong 100% Umumkan Pendaftaran Wajib Militer

Rochyun dan Chanyong 100 Umumkan Pendaftaran Wajib Militer

Rochyun dan Chanyong dari 100% resmi mendaftar militer di pusat pelatihan dasar, Cheorwon dan Inje. Mengenai hal itu, mereka mengunggah ke media sosial untuk mengabarkan para penggemar, utamanya PERFECTION.

Rochyun memamerkan potongan rambut barunya dan membubuhkan caption, "Aku akan kembali dalam keadaan sehat.” Sementara Chanyong membagikan tulisan tangan di Twitter,

Halo!

Ini Chanyong 100%. Kalian mungkin dikejutkan oleh berita mendadak, tetapi aku mendaftar pada 15 Juli di divisi 12 Euji Recruit Training Center di Inje, Provinsi Gangwon.

Ads in here

Aku bekerja keras untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan memenuhi tugas militer sampai akhir. Jadi tolong nantikan hingga hari kita bertemu lagi!

Sejak debut pada 21 September 2012 hingga sekarang, aku telah melalui banyak hal dan berlari hanya menatap lurus ke depan.  Aku pikir ini akan menjadi kesempatan untuk melihat kembali diriku.

Jika kalian khawatir, jangan terlalu khawatir karena aku tidak akan terluka dan akan kembali dalam keadaan sehat serta baik. Aku akan menjalani kehidupan militer sambil memikirkan saat-saat yang aku habiskan dengan PERFECTION.

Aku akan kembali dalam keadaan sehat dan baik sebagai pria keren. Terima kasih dan aku mencintaimu, PERFECTION.

Dari, Chanyong 100%

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar