Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Breaking news: Kangin Uumkan Keluar Dari Super Junior

Breaking news Kangin Uumkan Keluar Dari Super Junior

Kabar mengejutkan datang dari Kangin Super Junior. Member lawas grup SuJu ini menyatakan keluar dari kelompok yang telah membesarkan namanya. Berikut pernyataan yang ia unggah di akun Instagram.

Halo. Ini Kangin

Aku menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam kurun waktu cukup lama. Hatiku terasa berat karena ini bukan berita positif, tetapi aku mengunggahnya setelah banyak pertimbangan.

Aku sekarang melepaskan nama Super Junior yang telah lama melekat. Aku juga meminta maaf kepada anggota dan berpikir bahwa akan tepat untuk membuat keputusan lebih awal daripada nanti. Tetapi aku memikirkan orang-orang yang telah mendukung tanpa syarat, keluarga, agensi, sehingga mengganggu hati. Jadi aku tidak bisa mengumpulkan keberanian dengan mudah.

Ads in here

Aku berpikir tidak dapat mengambil keputusan sendirian. Namun demikian, sementara aku melihat para anggota tidak seharusnya turut dalam masalahku, akhirnya aku membuat keputusan bahwa tidak akan menunda ini terlalu jauh.

Lebih dari segalanya, aku meminta maaf kepada E.L.F yang selalu memberikan cinta luar biasa selama 14 tahun. Aku sangat terlambat, tetapi aku akan melepaskan nama Super Junior dan terima kasih dari lubuk hati , aku akan melanjutkan perjalanan sendiri.

Aku benar-benar terima kasih kepada anggota dan agensi yang menaruh perhatian hingga akhir. Aku juga akan terus mendukung Super Junior.

Terima kasih. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar