Nonton 3 Drama Saeguk Ini Serasa Dibawa ke Dunia Lain

Nonton 3 Drama Saeguk Ini Serasa Dibawa ke Dunia Lain - Indahhikma berasa,dibawa,surga,drama,saeguk,beirkut,punya,latar,tempat,yang,indah
Berasa dibawa surga, drama saeguk beirkut punya latar tempat yang indah.

Seolah nggak ada bosan-bosannya untuk mengulas drama Korea bertema saeguk. Sebenarnya hampir sebagian besar dari kisah dilatar belakangi oleh kepentingan politik, perebutan kekuasaan dan kelas sosial. Namun yang membuat berbeda, serial tersebut juga dibumbui dengan romansa di sepanjang cerita.

Nggak hanya itu, historical drama juga memanjakan mata dengan suguhan pemandangan indah, bunga-bunga bermekaran dan suasana yang jauh dari kebisingan. Itulah sebabnya penggemar selalu menantikan upcoming saeguk. Setelah dibahas di artikel sebelumnya, berikut adalah kelanjutan drakor bertema sejarah yang memberikan keindahan. 

1. Moonlight Drawn by Clouds
Moonlight Drawn by Clouds
dramakoreasubsindo.blogspot.com

Moonlight Drawn by Clouds merupakan salah satu saeguk yang sukses menarik hati penonton. Kisah percintaan yang dibalut dengan komedi dan keunikan menjadikannya patut untuk diikuti. Putra Mahkota Lee Young (Park Bo Gum) tertarik dengan seorang kasim baru istana yang ternyata adalah wanita, Hong Ra On (Kim Yoo Jung). Kisah mereka terus berjalan hingga suatu hari Ra On mengaku selama ini telah menyamar menjadi pria. Sejak saat itu cinta mereka semakin berkembang. 

2. 100 Days My Prince
100 Days My Prince
korea-lover.com

100 Days My Prince berhasil memasukkan dua poin utama yakni masa kecil dan amnesia. Meski klise, namun cerita Putra Mahkota Lee Yul (D.O EXO) yang menyukai rakyat jelata, Yeon Hong Shim (Nam Ji Hyun) membuat penonton ikut berdegup kencang. Tidak lupa disisipkan poin tentang keluarga dan politik, sehingga membuat ceritanya semakin kompleks. 

3. Splash Splash Love
Splash Splash Love
www.themoviedb.org

Splash Splash Love dengan begitu menyenangkan. Seorang siswa menengah bernama, Danbi (Kim Seul Gi) ingin menghindari ujian. Kemudian ia melakukan perjalanan waktu ke Dinasti Joseon. Disanalah ia bertemu dengan King Lee Do (Yoon Doojoon). Keduanya sukses membangun chemistry yang memikat hati, menyenangkan dan penuh dengan bunga-bunga asmara.

Selain menegangkan, nonton drama saeguk juga membawa penonton pada pemandangan indah era dahulu. Menariknya, kisah yang disuguhkan selalu nggak mengecewakan. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
6 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Baek Yerin Beri Bocoran Perilisan Musik Terbaru Melalui Gambar Teaser, Keren Abis!
Makin Gagah dan Keren, Minho SHINee Diajak Foto Bareng Jo Jung Min di Korps Marinir
Bikin Salfok, Bukannya Seram Hantu-Hantu Drakor ini Justru Tampil Cantik
Punya Selera Fesyen Tinggi, 5 Idol Pria Ini Dobrak Batasan Maskulinitas
5 Pemeran Pendukung Dalam K-Drama Nggak Kalah Populer Dari Main Role
5 Penyanyi Pria Penuh Karisma di Atas Panggung Mendadak Jadi Komedian Dalam Variety Show
7 Lagu Motivasi Saat Kamu Hadapi Rintangan
WayV Umumkan Nama Official Fansclub
Body Shaming: Potret Cantik Mahal di Drama 200 Pounds Beauty
Ingin Segera Menikah, 5 Artis Korea Ini Tak Kunjung Kawin Lewat Usia 30 Tahun
Part 1: Deretan Brand Korea Bikin Fashion Statement Ala Idol K-Pop
Polisi Keluarkan Pernyataan, Kematian Sulli Murni Karena Bunuh Diri