Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

3 Tabir Surya Para Idol K-Pop, Lindungi Kulit Dari Sengatan UVA dan UVB Tinggi

3 Tabir Surya Para Idol K-Pop Lindungi Kulit Dari Sengatan UVA dan UVB Tinggi
Kulit glowng dan sehat ala idol K-Pop dengan sunscreen berikut!
Cocok buatmu

Aktivitas di bawah terik matahari bukanlah hal mudah. Sinar UVA dan UVB yang dikandungnya dapat menyebabkan keriput, garis halus, bintik hitam dan lebih parahnya hingga kanker kulit. Nggak hanya menjadikan rusak dipermukaan, tetapi juga bisa menembus sampai sel.

Oleh sebab itu, tabir surya hadir untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB yang mencoba merusak kulitmu. Jika kamu bertanya-tanya, sunscreen apa yang digunakan oleh idol K-Pop saat musim panas, maka jawabannya ada di bawah ini! 

1. COSRX Shield Fit Duo

Kwikku, COSRX Shield Fit Duo
Sumber: cupidrop.com

COSRX Shield Fit Duo nggak hanya bertindak sebagai tabir surya, tetapi juga essence yang menghidrasi kulit. Enam puluh persen kandungannya adalah filtrat eksresi siput yang dikombinasikan dengan formula khusus. Jadilah produk ini dapat melindungi kulit lebih lama dan memperbaiki kerusakan dari dalam. 

2. Neogen Day-Light Protection

Kwikku, Neogen DayLight Protection
Sumber: sokoglam.com

Neogen Day-Light Protection memiliki aroma wangi yang menenangkan. Kandungan jeruk dan kelapanya menjadikan hari-hari terasa begitu menyegarkan. Produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, termasuk si kering dan sensitif. Ditambah pula dengan ekstrak mawar serta raspberry menjadikan semuanya terasa sempurna. 

3. Missha All Around Safe Block Soft Finish

Kwikku, Missha All Around Safe Block Soft Finish
Sumber: www.misshaus.com

Produk favorit lain yang kerap digunakan oleh idol K-Pop yakni Missha All around Safe Block Soft Finish. Tabir surya ini diformulasikan tahan air, sehingga bisa banget diaplikasikan saat berlibur di pantai. Teksturnya ringan dan kandungan rosacea membantu menjaga suhu kulit.

Jadi itu guys rahasia kulit glowing saat musim panas para idol K-Pop. Mau cobain?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar