Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

3 Alasan Penampilan Park Ha Sun di Love Affairs in The Afternoon Ditunggu-tunggu

3 Alasan Penampilan Park Ha Sun di Love Affairs in The Afternoon Ditunggu-tunggu
Melodrama Love Affairs in The Afternoon tampilkan sisi lain Park Ha Sun
Cocok buatmu

Sebuah drama yang ditunggu-tunggu akan segera rilis dalam waktu dekat ini. Love Affairs in the Afternoon yang merupakan hasil remake dari seri Jepang 2014 berjudul Hirugao: Love Affairs in the Afternoon. Menceritakan tentang dua orang dewasa yang terlibat dalam hubungan terlarang.

Melodrama ini akan dibintangi oleh Park Ha Sun sebagai wanita yang sudah menikah namun jatuh cinta pada seprang pria yang berhati lembut (diperankan oleh Lee Sang Yeob). Penggemar menilai ini adalah karakter yang begitu menarik. Lantas apa sih yang membuat aktris tersebut begitu mengagumkan saat berperan di serial ini?

1. Melodrama pertama Park Ha Sun

Kwikku, Melodrama pertama Park Ha Sun
Sumber: soompi.com

Meskipun Ha Sun telah membuktikan kemampuan aktingnya dalam berbagai genre, termasuk komedi dan sejarah namun Love Affairs in the Afternoon merupakan melodrama paling serius dalam sepanjang karirnya sebagai aktris. Ia benar-benar dituntut untuk fokus, meluapkan emosi sedalam-dalamnya, sehingga kisah tentang cinta terlarang ini menjadi sesuatu yang benar-benar dirasakan oleh penonton. 

2. Riasan sederhana tapi anggun

Kwikku, Riasan sederhana tapi anggun
Sumber: soompi.com

Dalam serial ini Park Ha Sun akan memerankan tokoh Son Ji Eun, seorang pekerja paruh waktu biasa di sebuah toko. Akhirnya ia jatuh cinta kembali yang menurutnya kali ini tidaklah biasa. Sebagai seorang istri yang telah menjalani pernikahan membosankan selama 5 tahun, ia memiliki penampilan sederhana, riasan minimalis dan sesuatu yang nggak berlebihan.

Selain itu, dia juga tampil dengan gaya rambut berbeda dari sebelumnya. Produser Love Affairs in The Afternoon mengatakan bahwa Park Ha Sun sangat cocok dengan karakternya kali ini. 

3. Akting penuh emosi

Kwikku, Akting penuh emosi
Sumber: soompi.com

Setelah mencuri perhatian penonton dalam drama tvN, Drinking Solo, Park Ha Sun tiba-tiba saja berani mengambil sebuah peran yang bertolak belakang dari sebelumnya. Di sini ia dituntut untuk bermain dengan emosi, maka nggak heran bila nanti banyak yang baper.

Jadi penasaran ya dengan hubungan terlarang seorang istri yang jatuh cinta lagi. Tunggu tanggal mainnya 5 Juli nanti! 

0
0 none
Komentar