I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Miris Banget, 5 Karakter Anime Ini Terlalu Sering Terkena Tamparan Maut (Bagian 2)

Miris Banget 5 Karakter Anime Ini Terlalu Sering Terkena Tamparan Maut Bagian 2
Tertampar lagi dan lagi, malang sekali nasib tokoh-tokoh di anime ini.
Cocok buatmu
Hai, Kwikkers.

Kali ini kita mengulas lagi tentang adegan tampar-menampar di anime. Sebelumnya kita sudah membahas 5 karakter yang sering mendapat perlakuan tersebut, mulai dari Taro Sado sampai Frieza. Sekarang kita bahas tokoh yang lain. Namun, sekali lagi kamu harus ingat untuk tidak menjadikan lelucon tamparan di anime sebagai guyonan di dunia nyata. Menampar orang lain itu nggak baik, ya. Nanti kamu bisa dilaporkan ke pihak berwajib karena diduga melakukan kekerasan.

Oke, siapa saja kiranya tokoh anime yang sering mendapat tamparan kali ini? Berikut daftarnya.

1. Sousuke Sagara dari Full Metal Panic

Kwikku, Sousuke Sagara dari Full Metal Panic
Sumber: Kyoto Animation
Ada yang sudah nonton Fumofu? Di season 1, kamu pasti sangat tahu jika Sousuke Sagara, yang seorang anggota militer, sering tertampar oleh Kaname Chidori. Tidak heran, sih, pasalnya Kaname adalah seorang tsundere sedangkan Sousuke adalah cowok tidak peka yang dia sendiri bahkan tidak tahu mengapa dia ditampar. Lebih seremnya lagi, Sousuke tidak sekadar ditampar menggunakan tangan, tapi kipas kertas yang entah mengapa selalu dibawa Kaname ke mana-mana. Kasihan sekali bujank satu ini.

2. Keitarou Urashima dari Love Hina

Kwikku, Keitarou Urashima dari Love Hina
Sumber: Studio, Xebec
Entah mengapa, cowok-cowok di anime harem selalu saja terkena tamparan oleh cewek di sekelilingnya, termasuk yang dialami Keitarou. Dia adalah salah satu tokoh utama anime harem yang dijadikan objek iri hati para jomblowan pada masanya. Namun, mungkin kalian akan berpikir ulang untuk berada di posisi Keitarou. Sebab, dikelilingi wanita bukan berarti hidup tenang, bisa saja kalian akan selalu ditampar bahkan ditinju sampai terlempar ke atas langit seperti Tim Roket.

3. Takeru Ooyama dari Maken-Ki!

Kwikku, Takeru Ooyama dari MakenKi
Sumber: Studio Easter, AIC
Keitarou yang tidak mesum saja sering tertampar, apalagi untuk cowok seperti Takeru yang memang sudah mesum dari lahir. Niatnya ingin berada di situasi yang menguntungkan di dekat para wanita, tapi Takeru malah mendapat tamparan maut dari cewek yang jago martial arts. Ingin bermimpi jadi Takeru? Sebaiknya jangan.

4. Ichika Orimura dari IS: Infinite Stratos

Kwikku, Ichika Orimura dari IS Infinite Stratos
Sumber: Media Factory
Lagi dan lagi, karakter utama yang sering mendapat tamparan ada lagi, termasuk Ichika Orimura. Katanya, cowok yang tidak peka itu menyebalkan, sehingga harus ditampar. Itu juga yang terjadi pada Ichika. Ada banyak gadis yang berharap padanya, dan dia seharusnya bisa mendirikan kerajaan harem seandainya dia peka sedikit. Namun, karena tidak bisa membaca situasi, dia malah tertampar oleh gadis-gadis yang berharap padanya. Kasihan, oh kasihan.

5. Naruto Uzumaki dari Naruto

Kwikku, Naruto Uzumaki dari Naruto
Sumber: Studio Pierrot
Ninja sekuat dan sebaik hati Naruto pun sering sekali mendapat tamparan, terutama oleh Sakura. Kasusnya juga hampir sama dengan tokoh-tokoh sebelumnya, karena Naruto tidak peka dan juga terlalu polos(jika tidak mau dibilang bodoh) untuk mengerti keadaan. Kadang dia juga suka mengatakan hal-hal tertentu yang membuat cewek atau bahkan siapa pun itu ingin menamparnya.

Gimana, Kwikkers? Meskipun yang kita sebutkan di atas adalah tokoh utama, tapi mereka tidak luput dari tamparan cinta yang menyakitkan. Apa kamu masih mau jadi raja harem tapi selalu ditampar sana-sini karena kurang peka? Mulai sekarang, cobalah untuk sedikit paham situasi ya biar tidak tertampar.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar