I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Kasihan, 5 Tokoh Anime Ini Terlalu Sering Mendapat Tamparan Maut(Bagian 1)

Kasihan 5 Tokoh Anime Ini Terlalu Sering Mendapat Tamparan MautBagian 1
Entah mengapa, tamparan cinta selalu mendarat di pipi para tokoh anime ini
Cocok buatmu
Salah satu guyonan di anime yang nggak mungkin banget kita terapkan di dunia nyata adalah adegan tampar-menampar dan geplak kepala. Hal ini mungkin lucu jika kita melihatnya di anime, selain itu tampaknya orang Jepang pun tidak masalah dengan memukul kepala ketika bercanda. Namun, jangan sekali-kali kamu menerapkannya ke teman-temanmu, ya. Bisa-bisa kamu langsung dimusuhi saat itu juga.

Dikarenakan adegan menampar dan menggeplak kepala adalah hal wajar di anime, banyak sekali tokoh anime yang sering mendapat perlakukan tersebut. Tokoh-tokoh berikut ini contohnya.

1. Taro Sado dari MM

Kwikku, Taro Sado dari MM
Sumber: Studio, Xebec
Seharusnya, tidak ada orang yang suka jika ditampar atau disakiti. Namun, beda kasus jika kita membicarakan Taro Sado. Berkebalikan dengan namanya, Sado(yang sering digunakan dalam menyebut pelaku sadistic) malah merupakan seorang maso(masochist). Dia suka diperlakukan kejam, termasuk ditampar. Tidak heran jika Mio menampar atau bahkan menginjak-injaknya, Taro Sado malah kegirangan.

2. Koutarou Tatsumi dari Zombieland Saga

Kwikku, Koutarou Tatsumi dari Zombieland Saga
Sumber: studio MAPPA
Kamu yang suka nonton Zombieland Saga, pasti tidak asing melihat Koutaro yang mendapat tamparan di wajahnya. Padahal dia ganteng, punya gaya oke, dan merupakan seorang producer dari idol grup yang berisikan zombie. Namun, karena keseringan bicara sampai kata-kata yang keluar dari mulutnya terlalu menyebalkan, ia pun langsung kena tampar. Bukan hanya tamparan langsung dengan tangan, kadang juga ditampar dengan sebuah roti.

3. Ryuuji Takasu dari Toradora

Kwikku, Ryuuji Takasu dari Toradora
Sumber: studio J.C.Staff
Menjadi Ryuuji memang susah-susah sedih, nasib punya cewek tsundere, dia pun selalu tertampar oleh ceweknya sendiri yang ganas seperti macan. Untungnya Taiga imut, jadi sepertinya Ryuuji fine-fine saja meskipun kadang tertampar atau bahkan tertonjok.

4. Shinji Ikari dari Neon Genesis Evangelion

Kwikku, Shinji Ikari dari Neon Genesis Evangelion
Sumber: Studio Gainax
Satu lagi protagonist anime yang keseringan ditampar, Shinji Ikari. Bisa dibilang, dibanding tokoh lainnya yang sudah disebutkan, Shinji memang pantas untuk diberi tamparan keras di pipi. Pasalnya ia terlalu cengeng sekaligus pengecut, jadi perlu disadarkan dengan sebuah tamparan.

5. Frieza dari Dragon Ball Z

Kwikku, Frieza dari Dragon Ball Z
Sumber: Toei Animation
Baiklah, mungkin adegan tampar-menampar paling berguna adalah tamparan yang diberikan Goku untuk Frieza. Dia pantas mendapatkannya karena kejahatannya yang ingin menghancurkan Planet Namek. Dia ditampar berkali-kali oleh Goku dan itu sangat menghibur untuk penonton.

Selain tokoh-tokoh anime yang sudah disebutkan, adakah karakter lainnya yang menurut kalian sering sekali mendapat tamparan?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar