Meskipun Overpower, 5 Tokoh Anime Ini Tetap Menarik Banyak Simpati

Meskipun Overpower  5 Tokoh Anime Ini Tetap Menarik Banyak Simpati - I D Pran tokoh,dengan,kekuatan,over,ternyata,bisa,juga,punya,kisah,menarik
Tokoh dengan kekuatan over ternyata bisa juga punya kisah menarik
Saat membahas mengenai siapa tokoh anime yang punya kemampuan overpower? Ada banyak, sampai-sampai sulit untuk mendaftarnya satu persatu. Sebut saja Goku, Naruto, dan kebanyakan tokoh anime shounen lainnya. Apakah mereka menarik? Tentu saja, meskipun pada beberapa kasus, tokoh yang overpower jadi terasa membosankan dan hambar. Bahkan sampai membuat jalan cerita di anime sendiri jadi terasa kurang seru untuk diikuti.

Namun, ada pula tokoh utama dengan kemampuan over yang malah disukai fans karena membuat jalan cerita semakin seru dan mendebarkan. Entah itu mereka kuat secara fisik, psikologis, kecerdasan, dan lain sebagainya, mereka tetap memberikan dampak yang menyenangkan untuk berlangsungnya cerita. Contohnya seperti tokoh-tokoh overpower berikut ini.

1. Saitama dari One Punch Man
Saitama dari One Punch Man
J.C. Staff
Gara-gara Saitama, tokoh overpower semakin bertebaran saja di anime. Bukannya mereka tidak ada sebelumnya, tapi kurang di-notice. Namun, sejak kehadiran tokoh super kuat dari One Punch Man ini, pembahasan mengenai karakter op pun jadi bertebaran. Tidak heran jika kita harus memosisikan Saitama di ranking paling tinggi. Bahkan saking kuatnya, Saitama jadi bosan menjalani harinya. Dia menjadi hero memang karena hobi, tapi sekaligus ingin mencari lawan yang bisa membuatnya bertarung serius. Sayangnya, dengan satu pukulan saja semua musuhnya langsung pergi ke alam baka.

2. Light Yagami dari Death Note
Light Yagami dari Death Note
Madhouse
Di dunia yang normal, ketika tidak ada manusia super seperti Saitama atau Goku, keberadaan Light dengan Death Note miliknya tentu membuatnya berada di puncak rantai kekuatan. Bayangkan saja jika kamu bisa membunuh siapa pun hanya dengan tahu nama dan wajahnya, lalu tinggal tulis namanya di Death Note dan orang tersebut akan mati sesuai keinginanmu. Selain itu, Light juga sangat pintar dalam berstrategi dan menghasut orang lain. Sampai pihak kepolisian pun kalang kabut menghadapinya. Tidak heran jika penonton jadi sangat tertarik dengan Death Note, penasaran apakah Light bisa dikalahkan atau tidak.

3. Kenshin Himura dari Rurouni Kenshin
Kenshin Himura dari Rurouni Kenshin
Studio Gallop
Dalam dunia yang masih mengandalkan Samurai untuk bertarung, Kenshin menjalankan profesinya dengan terlalu hebat. Sebelum ia bertaubat, dia dikenal sebagai Battosai, sang penyayat. Entah berapa orang yang sudah ditebasnya menggunakan katananya. Kehebatannya pun masih tampak meskipun ia sudah pensiun sebagai Battosai. Ia selalu tenang dalam menghadapi lawan, dan tentu saja sering menang dalam pertarungan pedang. Padahal, dia tidak menggunakan pedang seperti orang-orang pada umumnya. Pedangnya bersisi terbalik, yang tidak bisa untuk membunuh orang.

4. Sora dan Shiro dari No Game No Life
Sora dan Shiro dari No Game No Life
Madhouse
Meskipun keduanya asosial, takut keramaian, dan super nggak berguna jika sudah dipisahkan sendiri-sendiri, tapi kemampuan otak mereka tidak terkalahkan. Mereka bahkan bisa mengalahkan Tet dalam bermain game. Ketika dibawa kedunia lain yang mana dunia tersebut berpusat pada game, keduanya selalu berhasil memenangkan game yang dihadirkan lawan. Sora sangat ahli di bidang membaca situasi dan orang-orang sekitar, sedangkan Shiro adalah si jenius yang logikanya tidak terkalahkan. Meskipun mereka kelewat pintar, nyatanya anime No Game No Life terasa sangat menarik untuk disimak sampai akhir, dengan kedua kakak beradik tersebut sebagai pusatnya.

5. Shigeo Kageyama dari Mob Psycho 100
Shigeo Kageyama dari Mob Psycho 100
‎Bones
Shigeo adalah jagonya untuk urusan kemampuan psikis. Dia bisa mengalahkan hantu-hantu yang selalu sesumbar sebagai yang terkuat. Dia juga bisa mengalahkan psikis lain yang dengan sombongnya memamerkan kemampuan mereka. Masalah Shigeo hanya satu, dia agak kurang percaya diri dan terlalu polos. Dia ingin memiliki kehidupan yang normal, tapi selalu saja ada masalah dalam hidupnya. Dengan wajah polos tidak berdosanya itu, tidak heran Shigeo banyak menarik perhatian penonton meskipun ia hampir tak terkalahkan.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Nggak Nyangka, Ternyata Ini Fakta-fakta Pedang Kayu Gintoki dalam Anime Gintama
Film Animasi Hello World Mendapatkan Spinoff dengan Judul ‘Another World
Menuju Jalan Kebenaran, 5 Tokoh Anime yang Tadinya Jahat Ini Berubah Jadi Baik
Inilah Para Kandidat Terkuat Hokage Ke-8 Jika Naruto Lengser!
Mengenal Dogo Onsen, Inspirasi Pemandian Air Panas untuk Spirited Away
Anime Horor? Yuk, Kenali Tipe Genre Horor yang Sering Kita Jumpai
Ini Persamaan Anime Naruto dan Dragon Ball, Nyadar Ga Sih?
9 Tokoh Anime Paling Bijaksana Yang Layak dan Patut Diteladani
5 Tokoh Anime Cewek Terfavorit 2017 Pilihan Fans, Waifumu Termasuk?
5 Anime Terbaik Sepanjang Masa Menurut Kritikus Anime
Meski Pengecut, Mr. Satan Terbukti Pernah Menyelamatkan Dunia
Kamu Akan Merasa "WAH!" Ketika Menonton Deretan Anime Unik Ini. Awas Gagal Paham!