Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sulli Ungkap Makna di Balik Nama Panggungnya

Sulli Ungkap Makna di Balik Nama Panggungnya

Night of Hate Comments kedatangan Sulli sebagai bintang tamu spesial. Mantan member f(x) ini banyak berbincang tentang netizen yang selalu memberikan komentar jahat terhadap selebriti.

Selain itu, sesuatu yang selama ini membuat penggemar penasaran yakni tentang nama sebenarnya idol cantik itu. Hampir semua artis menggunakan nama panggung agar lebih mudah dikenal. Begitu pula dengan dirinya. Kemudian lawan main Kim Soo Hyun ini pun mengungkapkan bila ia bernama asli Choi Ji Rin. Lantas mengapa diganti? Berikut penjelasannya guys.

75164-article-20190629165446.jpg

Ia memulai karir sebagai aktris cilik. Pada suatu ketika seorang reporter berkata bahwa namanya terlalu Kristen, sehingga orang-orang dari pemeluk kepercayaan lain mungkin tidak menyukai itu. Akan lebih baik bila diganti saja dengan Sulli.

Ads in here

75164-article-20190629165510.jpg

Bukan tanpa alasan, Sul berasal dari karakter Cina yang berarti salju. Sementara Li adalah buah pir. Pada saat itu ia nggak bisa menolak, sehingga setuju saja. Secara mengejutkan keesokan harinya, ia mendapati sebuah artikel dalam surat kabar yang membahas tentang dirinya namun dengan nama Sulli. Kini pelantun lagu Hot Summer itu sangat berterima kasih kepada sang reporter karena 'Sulli' dikenal oleh masyarakat luas.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar