Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Mantap Keluar Dari SM Entertainment Tahun Lalu, Henry Bagikan Kesibukannya Sebagai Penyanyi dan Aktor

Mantap Keluar Dari SM Entertainment Tahun Lalu Henry Bagikan Kesibukannya Sebagai Penyanyi dan Aktor

Henry merupakan salah satu anak kebanggan SM Entertainment. Setelah tergabung dengan sub-unit Super Junior, ia menjajal solo karir dan mendapat sambutan hangat dari penggemar. Namun pada akhirnya, idol keturunan Amerika ini memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan namanya.

Bulan depan Hapers' Bazaar akan menerbitkan foto Henry. Si jago dancer ini ternyata baru saja merilis Untittled Love Song yang merupakan proyek comeback sejak keluar dari SM Entertainment. Diketahui ia bernaung di bawah Monster Entertainment sejak November tahun lalu.

75164-article-20190629121153.jpg

Henry juga berbagi soal pola pikir dan pandangan optimisnya dalam menjalani kehidupan. Dia berpendapat bahwa pakaian adalah hal penting yang membuat seseorang percaya diri. Nggak perlu bagus, tetapi nyaman sehingga membuat orang lebih mudah berekspresi.

Ads in here

Menurutnya lagi, orang berubah sesuai dengan apa yang mereka kenakan. Kini ia lebih bahagia dengan bersolo karir sebagai penyanyi dan aktor. Baginya yang menentukan hidup adalah diri sendiri, bukan orang lain. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar