I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Isekai Quartet Season 2 Telah Dikonfirmasi, Anime Isekai Mana Lagi yang Akan Ditambahkan?

Isekai Quartet Season 2 Telah Dikonfirmasi Anime Isekai Mana Lagi yang Akan Ditambahkan

Hai, Kwikkers. Sudah nonton episode terakhir anime crossover Isekai Quartet?

Bagi yang belum nonton, sedikit bocoran, nih. Pada episode 12, tim yang dianggotai Tanya, Ainz, Subaru dan Kazuma, telah memenangkan pertandingan. Akan tetapi, para tokoh utama dan tim mereka dari anime isekai lain tersebut tidak juga kembali ke dunia mereka. Kazuma dan gerombolannya sendiri merasa nyaman dengan kondisi di dunia mereka saat ini, begitu pula dengan Ainz dan Subaru, sedangkan Tanya masih saja menaruh curiga pada X. Kemudian Pak Guru Roswaal pun mengatakan bahwa aka nada murid pindahan yang datang. Pintu pun dibuka, tapi masih berupa cahaya. Isekai Quartet pun tamat begitu saja.

Hal mengejutkan terjadi, karena setelah lagu credit, Pak Roswaal muncul lagi dengan membawa sebuah buku yang dibuka ke hadapan layar kaca. Di sana tertulis, Season 2. Waah, jadi nggak sabar, nih menunggu season 2.

Namun, siapa yang akan menjadi murid pindahan tersebut, ya? Tentu saja banyak teori mengenai hal ini. Saat berita ini diumumkan di Crunchyroll, banyak yang menginginkan bahwa murid tambahan tersebut adalah pasukan dari anime The Rising of the Shield Hero, That Time I Got Reincarnated As A Slime, No Game No Life, dan bahkan ada yang mengusulkan Sword Art Online. Meskipun banyak juga yang mengatakan bahwa SAO bukanlah anime bersetting isekai, tapi cukup banyak fans yang menginginkan anime ini masuk ke Isekai Quartet.

Untuk Shield Hero sendiri tampaknya hal itu bisa saja terjadi, mengingat mereka masih dalam naungan yang sama, yaitu publisher Kadokawa. Sayangnya, untuk anime That Time I Got Reincarnated As A Slime, banyak yang meragukan akan bisa bergabung ke dalam geng Isekai Quartet, pasalnya mereka ada dalam naungan publisher Kondasha.

Beberapa yang lain menduga kemungkinan si murid baru ini berasal dari Kenja no Mago, karena sama-sama dalam satu naungan. Meskipun banyak juga yang tidak begitu menyukai ide tersebut.

Jadwal penayangan musim ke dua dari Isekai Quartet sendiri masih belum diketahui. Semoga mereka membuatnya cukup cepat, sehingga fans tidak menunggu lama untuk tayangan seru seperti ini.

Nah, kalau untuk kalian sendiri, kira-kira siapakah murid baru yang sekiranya kalian inginkan untuk masuk geng Isekai Quartet? Jangan sungkan berbagai ide ya.


75187-article-20190628232417.jpg

2
2 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    "#ALIVE" Capai 1 Juta Penonton Dalam 5 Hari Setelah Rilis
    Film zombie Korea Selatan berjudul "#ALIVE" yang dibintangi oleh Yoo Ah In dan Park Shin Hye telah mencapai sejarah baru di box office. 
    10 Rumah Unik Ini Cocok Buat Kamu Yang Hobinya Menyendiri, No 6 Ngenes Banget!
    Rumah merupakan tempat berlindung dari panas, hujan, ataupun cuaca lainnya. Tentunya kita tak akan heran lagi melihat banyak rumah dengan model, bentuk, dan desain yang berbeda-beda berjejeran di jalanan yang sering kita lewati. Hal tersebut tidaklah mengherankan, karena setiap orang memiliki selera masing-masing dalam memenuhi kenyaman dirinya dalam hal hunian.
    Buat Pasanganmu Merasakan Multi Orgasme dengan 3 Cara Ini
    Perempuan bisa mendapatkan multiple orgasme, namun harus dirangsang dengar benar ketika berhubungan seks.
    Super Canggih, 4 Senjata Keamanan Pengendali Massa Ini Juga Bisa Membahayakan
    Demonstrasi atau aksi massa sering terjadi seiring dengan kebijakan pemerintah yang tidak dapat diterima oleh sebagian masyarakat. Kalau sudah begini, aparat keamanan sangat diperlukan demi menjaga keamanan agar tetap terkendali dengan baik. Well, demi memudahkan tugasnya, aparat keamanan biasanya dibekali dengan senjata yang memadai dan disertai teknologi yang tinggi.
    Pesona Hyun Bin di Crash Landing On You yang Bikin Baper Maksimal
    Siapa yang tidak kenal dengan aktor kenamaan Korea Selatan Hyun Bin? Namanya mulai diperbincangkan sejak awal debut. Bukan hanya mengandalkan visual yang tampan rupawan. Hyun Bin memang memiliki kualitas akting ciamik. Sukses menyambet berbagai penghargaa