I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Kayaknya Seru Kalau 5 Tokoh Villain di Anime Ini Punya Series Sendiri

Kayaknya Seru Kalau 5 Tokoh Villain di Anime Ini Punya Series Sendiri
Kisah hidup yang kompleks membuat tokoh-tokoh ini punya potensi untuk dibuatkan cerita sendiri
Cocok buatmu
Di anime, rasanya kurang menarik jika ada protagonist tanpa antagonis yang mampu membuat suasana menjadi tegang. Namun, untuk menghadirkan sosok antagonis yang menarik, creator juga harus mempertimbangkan latar belakang tokoh jahat tersebut. Semakin baik back story yang diberikan, semakin besar dampaknya untuk fans.

Tidak heran pula jika villain dalam anime terkadang memiliki background cerita yang sangat menarik untuk diulik. Sampai-sampai, mereka patut untuk mendapatkan series sendiri. Seperti tokoh-tokoh penjahat ini.

1. Madara Uchiha

Kwikku, Madara Uchiha
Sumber: Naruto/Pierrot
Ada banyak villain menakjubkan di anime Naruto, mulai dari Akatsuki, sampai pendirinya yang kita kenal sebagai Madara Uchiha. Sejak awal cerita, Madara sudah dikupas sedikit-sedikit lewat patung yang ada di lembah kematian. Dia juga merupakan kakek buyut dari klan Uchiha. Diceritakan bahwa Madara memulai karir ninjanya sejak umur 5 tahun. Pandangannya pada dunia sangat buruk. Ia menganggap dunia ini sudah rusak dan ingin menghancurkannya supaya bisa menciptakan dunia baru yang lebih baik. Seandainya Madara ini dibuatkan spin-off sendiri, kemungkinan kisahnya akan menjadi prequel dari Naruto. Sebab, kisah Naruto dimulai pun semuanya berhubungan dengan Madara dan rencanya.


2. Hisoka Morow

Kwikku, Hisoka Morow
Sumber: Hunter x Hunter 2011/Madhouse
Hisoka sebenarnya belum banyak dikulik masa lalunya oleh Togashi-sensei. Pesulap satu ini memiliki pandangan moral yang berbeda dari orang awam. Dia menyukai membunuh, tapi terkadang bisa menjadi seseorang yang berpihak pada protagonist. Tokoh yang begitu menarik ini, mungkin akan seru jika diulas dalam satu series untuk dirinya sendiri. Mulai dari mengulas masa lalunya, sifatnya, dan tujuan hidupnya. Tidakkah kamu penasaran dengan Hisoka?


3. Esdeath

Kwikku, Esdeath
Sumber: Akame ga Kill/White Fox‎
Jika ada villain wanita yang sangat disukai fans, kemungkinan itu adalah Esdeath. Bukan hanya karena dia rupawan, tapi juga dia sosok wanita yang kuat. Dia membunuh musuhnya mungkin karena merasa dialah yang terkuat, kenyataannya, dia memang kuat. Selain itu, berbeda dengan penjahat lain yang suka-suka dalam membunuh bawahannya, Esdeath tidak seperti itu. Dia cukup loyal pada bawahan yang juga loyal padanya. Seandainya dia punya series sendiri, akankah kamu menontonnya?


4. Scar

Kwikku, Scar
Sumber: Fullmetal Alchemist/Bones
Sulit untuk mengatakan bahwa Scar adalah penjahat, tapi dia tetap digolongkan sebagai penjahat karena tindakannya yang cukup brutal dalam membunuh. Hanya saja, dia punya masa lalu yang menyedihkan. Dia punya alasan jelas mengapa berubah menjadi penjahat. Dia bahkan pernah membunuh orang tua Winry Rockbell yang sudah membantu untuk merawatnya ketika terluka. Hingga akhirnya dia menyadari jika kebencian hanya akan mendatangkan kebencian. Seandainya dia punya series sendiri, sepertinya akan menarik untuk mengulik Scar dan orang-orang Ishvalans di masa lalu.


5. Tomura Shigaraki

Kwikku, Tomura Shigaraki
Sumber: My Hero Academia/Bones
Tomura memiliki kepribadian yang mungkin sedikit mengganggumu ketika melihatnya. Dia suka kekerasan, dan caranya berkelakuan memang sedikit membingungkan. Dia menyimpan dendam yang mendalam, menganggap bahwa hero tidak mampu menyelamatkannya sebagai anak kecil. Inilah mengapa mengulik masa lalunya sampai membuatnya menjadi seperti sekarang tentu akan menarik.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar