Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Park Bo Gum Terseret Dalam Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Blossom Entertainment Ambil Tindakan Hukum

Park Bo Gum Terseret Dalam Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Blossom Entertainment Ambil Tindakan Hukum

Song Joong Ki dan agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment telah mengeluarkan pernyataan tentang tindakan hukum sebagai tanggapan terhadap penyebaran desas-desus palsu, fitnah dan masih banyak lagi lainnya.

Halo, ini Blossom Entertainment.

Kami menulis ini untuk memberi tahu kalian bahwa agensi telah memulai tindakan hukum pada tanggal 27 Juni 2019 tentang fitnah jahat dan penyebaran desas-desus palsu serta mengunggah berbagai informasi palsu dan pencemaran nama baik tentang artis kami.

Fitnah jahat dan penyebaran desas-desus keliru tentang artis kami secara daring, offline atau melalui ponsel merupakan tindakan kriminal dan hal itu menyebabkna situasi kurang menyenangkan, baik terhadap sang artis sendiri maupun keluarga, agensi dan penggemar.

Ads in here

Karenanya, untuk melindungi hak-hak dasar, Blossom Entertainment telah memulai pengambilan tindakan hukum. Kami berencana mengambil langkah-langkah hukum tanpa membuat perjanjian tentang kasus-kasus kerusakan sebelumnya serta pencemaran nama baik di kemudian hari dan kasus-kasus tambahan pula.

Selain itu, diberi tahukan kepada kalian bahwa kamu akan mengambil tindakan tegas tanpa kelonggaran atau hingga mencapai kesepakatan dalam kasus seperti itu terhadap artis kami.

Maka dengan tulus kami berterima kasih kepada semua orang yang mencintai artis Blossom Entertainment dan kami meminta dukungan serta cinta kalian hingga nanti. Terima kasih. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar