Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Kim Jae Wook dan Lee El Terlibat Rumor Berkencan Untuk Kedua Kalinya

Kim Jae Wook dan Lee El Terlibat Rumor Berkencan Untuk Kedua Kalinya

Setelah merampungkan syuting drama Her Private Life, Kim Jae Wook dikabarkan tengah menjalani kencan dengan Lee El. Setelah ia menepis rumor tersebut, untuk kedua kalinya informasi yang sama menyeruak. Namun demikian sang aktor masih mengatakan bahwa itu tidaklah benar.

Rumor mulai beredar di komunitas online yang mengatakan bahwa Kim Jae Wook dan Lee El berkencan. Sang wanita mengunggah foto dan tampak dirinya menggunakan cincin. Kemudian perusahaan yang menjual perhiasan juga mem-posting foto bintang tersebut sembari membubuhkan tag dan keterangan, "Dia mengunjungi toko sebagai salah satu pelanggan kami. Dia memilih produk yang kecil, imut dan cocok untuknya. Kami mendengar bahwa saat itu adalah hari ulang tahunnya, jadi happy birthday.”

Bersamaan dengan itu, toko perhiasan itu mengunggah foto tangan seorang pria lain sembari memberikan keterangan, "Pelanggan kami yang memilih cincin berlian. Dia selalu memakai semua produk kami dengan baik, jadi kami tahu ia akan menikmati yang ini. "

Lantas warganet mulai berspekulasi bahwa tangan itu milik Kim Jae Wook. Bukan tanpa alasan, sebab ada tahi lalat di jari kelingking, sama dengan milik sang aktor. Setelah rumor beredar, akhirnya agensi angkat bicara.

Ads in here

Sebuah sumber dari Management SOOP menanggapi kabar tersebut. Mereka mengatakan bahwa tangan dalam unggahan yang beredar di internet bukanlah milik Kim Jae Wook. Dia tidak memiliki tahi lalat di jarinya. Sementara itu, lawan main Park Min Young ini terkejut mendengar namanya terseret dalam gosip.

Di sisi lain perusahaan perhiasan juga turut angkat bicara bahwa pelanggan yang dimaksut bukanlah Kim Jae Wook. Itu hanyalah seorang customer tetap dan admin sudah menghapusnya karena menimbulkan kesalahpahaman.

Ini adalah kedua kalinya Kim Jae Wook dan Lee El menepis rumor soal kencan. Keduanya memang berteman sejak sama-sama terlibat dalam drama Amadeus. Apapun itu informasinya, serahkan semuanya pada dua bintang besar itu ya. Penggemar hanya bisa mendukung yang terbaik untuk mereka. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar