Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Tolak Tawaran Drama Terbaru Berjudul ‘Hyena', Agensi Song Hye Kyo Menepis Ada Hubungannya Dengan Soal Perceraian

Tolak Tawaran Drama Terbaru Berjudul Hyena Agensi Song Hye Kyo Menepis Ada Hubungannya Dengan Soal Perceraian

Agensi Song Hye Kyo telah mengklarifikasi laporan tentang alasan sang aktris menolak tawaran drama Hyena. Bulan lalu, ia dan Joo Ji Hoon dikonfirmasi akan membicarakan tentang serial bertema hukum trebaru itu. Diketahui bila proyek ini diproduseri oleh Jang Tae Yoo dari My Love From The Star. Namun baru kemarin ternyata bintang Descendants of The Sun itu menolaknya.

Sebuah laporan yang belum dikonfirmasi diterbitkan oleh Ilgan Sport mengklaim bahwa setelah awalnya menolak pemeran utama, Song Hye Kyo berubah pikiran dan menerima tawaran kasting. Namun kemudian secara tiba-tiba memutuskan untuk keluar dari proyek tersebut pada awal minggu ini.

Kemudian perwakilan sanga aktris merespon dengan tegas bahwa keputusan itu ada hubungannya dengan kasus perceraiannya. CEO Korea United Parkists Agency (UAA), Park Hyun Jung mengatakan bahwa kehidupan pribadinya tidak terkait dengan pekerjaan. Hyena adalah salah satu dari beberapa naskah yang sedang dipertimbangkan dan itu adalah drama yang sudah ditolaknya.

Sebelumnya diketahui bila Song Joong Ki mengumumkan bahwa ia telah mengajukan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo. Mereka menikah pada Oktober 2017 dan akhirnya kandas. 

Ads in here
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar