Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Kang Daniel Minta Dukungan Untuk Impian dan Karirnya di Masa Datang

Kang Daniel Minta Dukungan Untuk Impian dan Karirnya di Masa Datang

Kang Daniel membuka tentang kisah perjuangannya baru-baru ini. Ia masih berharap bisa meraih mimpinya dan terus menjadi seorang bintang yang bersinar. Saat diwawancara dalam acara YTN Star melalui perwakilan hukumnya, ia banyak mengungkapkan cerita.

Baginya yang memiliki sangatlah sulit menghadapi situasi dimana semua sudah berjalan dengan semestinya tiba-tiba harus diberhentikan. Namun demikian, penggemar, keluarga dan teman-teman yang mendukung membuatnya memiliki kekuatan kembali. Meskipun tidak mudah ada di titik ini, namun dia berusaha bergerak maju di jalan yang benar.

Tidak lupa Kang Daniel mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah memberi support. Ia juga berkata, "Kepada para penggemar yang telah menunggu lama, aku tidak akan lupa. Aku ingin menyapa kalian segera.”

Kemudian melanjutkan bahwa akan terus memenuhi mimpinya dan bekerja keras sebagai artis kebanggaan Korea. Menurutnya seorang public figure adalah cerminan dari negara itu, oleh sebabnya dia berhati-hati dalam bersikap serta berkarya. Jadi guys, tunggu saja ya debut solo Kang Daniel. 

Ads in here
1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar