Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Terseret Dalam Kasus Seungri, Go Jun Hee Putuskan Pindah Agensi

Terseret Dalam Kasus Seungri Go Jun Hee Putuskan Pindah Agensi

Dilaporkan dari media Korea Selatan bila banyak hal yang bertentangan antara agensi dan Go Jun Hee. Maka dari itu ia memutuskan untuk bergabung dengan 8D Creative (WIP). Manajemen barunya itu lantas mengatakan kepada Star Today bahwa sang artis ingin kontrak eksklusif namun negosiasi gagal karena akhirnya ditolak.

Kemudian News1 melaporkan bahwa Go Jun Hee sedang dalam negosiasi untuk kontrak eksklusif dengan C-Jes Entertainment. Agensi itu mengkonfirmasi bila pihaknya dan sang artis memang mengadakan pertemuan yang membahas kontrak dan hingga kini sudah memasuki tahap akhir.

Sebelumnya Go Jun Hee berada di bawah naungan YG Entertainment. Saat ini dirinya tengah mengurus masalah terkait komentar negatif yang menyebarkan desas desus bahwa ia terlibat dalam kasus Seungri. Diberitakan bila anggota BigBang itu mengobrolkan tentang beberapa aktris untuk ditawarkan kepada pelanggan. Sementara itu perawakilan Go Jun Hee membantah artisnya yang disebutkan dalam chat room tersebut.

For your information, 8D Creative (WIP) saat ini mengelola aktor Kam Woo Sung, Kim Min Jung, Park Shin Ah, Yoo In Young dan Jung Kang Hee. Sedangan C-Jes Entertainment menaungi Choi Min Sik, Moon So Ri, Ryu Jun Yeol, Park Sung Woong, Chae Si Ra, Song Ill Gook, Ra Mi Ran, Hwang Jung Eum dan Yoon Sang Hyun. 

Ads in here
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar