Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Jeonghwa EXID Dikabarkan Tengah Berdiskusi Dengan Agensi Baru, Kode Akan Terjun ke Dunia Akting?

Jeonghwa EXID Dikabarkan Tengah Berdiskusi Dengan Agensi Baru Kode Akan Terjun ke Dunia Akting

Jeonghwa EXID tengah dalam diskusi serius untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan J, WIDE-Company. Sebuah sumber mengatakan bahwa baru-baru ini sang artis mengadakan pertemuan. Meskipun taken belum disepakati, namun kabarnya ia mempertimbangkan tawaran tersebut.

Pada Mei lalu setelah kontrak para anggota EXID selesai, Banana Culture Entertainment mengungkapkan bahwa Hani dan Jeonghwa memutuskan untuk berpisah dari agensi. Namun mereka mengklarifikasi hal itu bukan berarti EXID dibubarkan.

Setelah kabar tentang kepergian mereka terungkap, Hani dan Jeonghwa menulis sebuah surat untuk penggemar. Jeonghwa menuliskan, "Aku akan mencoba yang terbaik untuk memenuhi impian yang telah lama kutunggu sejak aku berusia sembilan tahun!”

Sementara itu J, WIDE-Company adalah agensi khusus untuk bintang seni peran seperti aktris dan aktor. Oleh sebab itu, Jeonghwa akan mempertimbangkan kembali karena ia pun masih melanjutkan kegiatannya dengan EXID. Jadi kemungkinan dia akan berkarir sebagai penyanyi serta aktris.

Ads in here

J, WIDE-Company merupakan agensi resmi dari deretan bintang ternama Korea Selatan, mulai dari Kim Tae Ri, Lee Sang Yoon, Jung Hye Sung, Baek Jin Hee dan masih banyak lagi lainnya. 

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar