5 Pahlawan Profesional Terbaik di Anime My Hero Academia, Siapa Pilihanmu?

5 Pahlawan Profesional Terbaik di Anime My Hero Academia  Siapa Pilihanmu  - I D Pran selalu,pahlawan,terbaik,yang,akan,menjaga,masyarakat,dari,para,villain
Selalu ada pahlawan terbaik yang akan menjaga masyarakat dari para villain
Di dunia My Hero Academia, ada yang dinamakan professional hero sebagai lawan dari para penjahat yang tidak dapat ditangani polisi biasa. Para hero ini bertanggung jawab dalam melindungi masyarakat, menjaga kedamaian kota di mana mereka berada. Dari para proseional yang sudah diperkenalkan, berikut adalah daftar hero terbaik yang akan kita ulik.

1. All Might
All Might
My Hero Academia/Studio Bones
Jika bicara mengenai hero yang paling dikagumi, tentu saja All Might akan selalu berada di posisi teratas. Namanya bukan sekadar nama, karena ketenaran nama All Might juga sebanding dengan aksinya dalam menolong masyarakat. Selain itu, kekuatan All Might pun masih belum ada yang dapat melampaui. Di saat hero yang lain tidak mampu menumpas villain, All Might akan datang dan menyelesaikan semuanya. Inilah mengapa dia disebut sebagai symbol perdamaian.

2. Eraserhead
Eraserhead
My Hero Academia/Studio Bones
Di awal kemunculannya, Eraserhead memang seperti om-om kurang tidur yang tidak niat mengajar. Namun, dia adalah pahlawan professional yang mengagumkan. Selain bekerja sebagai pahlawan—meskipun namanya jarang diketahui dan kurang populer—tapi Eraserhead adalah hero professional yang mampu mengalahkan lawan dengan kemampuannya untuk menghapus bakat. Selain bisa menghapur quirk, dia juga punya dasar bertarung yang hebat, dan tentu saja merupakan guru yang perhatian pada murid-muridnya.

3. Nana Shimura
Nana Shimura
My Hero Academia/Studio Bones
Sebelum All Might menjadi pahlawan dengan kemampuannya untuk menggunakan One for All, Nana Shimura sudah lebih dulu memiliki kemampuan tersebut. Selain cantik, dia juga punya kekuatan luar biasa, kecepatan, dan sifat yang menyenangkan. Dia jugalah yang membuat All Might mengerti tenta apa itu hero dan bagaimana menjadi hero yang baik.

4. Edgeshot
Edgeshot
My Hero Academia/Studio Bones
Dalam urutan hero terhebat, Edgeshot menempati posisi ke 4. Dia sangat lincah, lentur, dan seperti ninja. Tidak heran meskipun dia jarang muncul tapi fans hero satu ini lumayan banyak. Tentu saja, kelenturan tubuhnya juga diimbangi dengan kemampuan yang mengagumkan.

5. Recovery Girl
Recovery Girl
My Hero Academia/Studio Bones
Di sekolah para hero, selalu ada kejadian tidak terduga dalam pelatihan. Mulai dari jari patah, lengan patah, dan segala tulang patah(terutama yang dialami Deku) semua bisa disembuhkan berkat hadirnya Recovery Girl. Inilah mengapa siswa-siswa bisa memaksimalkan potensi mereka dalam pelatihan karena tidak khawatir lukanya tidak bisa sembuh.

Kalau menurut kalian sendiri, siapa hero professional yang paling keren dan hebat?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Menderita Sejak Kecil dan Hidup Penuh Perjuangan! Berikut Sifat-sifat Naruto yang Patut Diteladani
Inilah Tokoh-tokoh One Piece yang Menjadi Saksi Hidup Sepak Terjang Gol D. Roger
Belajar Merawat Anak Lewat Anime, Coba Tonton Judul-Judul Bertema Parenting Ini
5 Anime Mecha Terpopuler di Dunia, Mana Favorit Kwikkers?
Kapten Nankatsu Sebelum Tsubasa, Inilah 5 Fakta Menarik Ryo Ishizaki di Anime Captain Tsubasa
Buat Penggemar Yu-Gi-Oh, Nih Fakta-fakta Dark Magician Girl yang Pasti Belum Kamu Tahu
Top 5 Anime Terbaik yang Akan Rilis pada Winter 2018!
Keren, 5 Anime Ini Dianggap Lebih Baik Daripada Versi Manganya
Nggak Cuma Kru Topi Jerami, Hewan-hewan di One Piece Ini Juga Populer
Kenal Lebih Dekat dengan Husbando Paling Dicintai di Musim Semi: Naofumi Iwatani dari Tate no Yuusha Nariagari
Cantik-cantik Mereka Ini Kapten Bajak Laut Lho
5 Vocaloid dengan Suara Paling Semi-Realistis, Ada Favoritmu?