5 Masa Ketika Si Protagonis Dihajar Habis-Habisan Oleh Villain di Anime, Mana yang Membuatmu Paling Ketar-Ketir?

5 Masa Ketika Si Protagonis Dihajar Habis-Habisan Oleh Villain di Anime  Mana yang Membuatmu Paling Ketar-Ketir  - I D Pran kadang,hero,kita,bisa,dihajar,sampai,babak,belur
Kadang hero kita pun bisa dihajar sampai babak belur
Dalam anime aksi, fantasi, sci-fi, bahkan romance sekalipun selalu ada tokoh jahat untuk menjadi lawan si baik. Wajarnya, si tokoh utama yang baik ini selalu menang melawan penjahat. Mereka bisa menghajar tokoh antagonis bagaimanapun caranya demi membela kebenaran. Sayangnya, sama seperti harapanmu ke doi, terkadang harapan tidak sesuai realita. Banyak pula tokoh-tokoh protagonist yang dihajar sampai babak belur oleh penjahat.

Contohnya seperti beberapa kejadian di anime berikut ini.

1. Ichigo yang Dihajar Oleh Grimmjow Hanya dengan Satu Tangan
Ichigo yang Dihajar Oleh Grimmjow Hanya dengan Satu Tangan
Bleach/Studio Pierrot
Bukan hanya sekali Ichigo dikalahkan oleh Grimmjow. Pada pertarungan pertama, Grimmjow berhasil menusuk Rukia dan hampir mengalahkan Ichigo jika Kaname tidak datang. Kemudian pada pertarungan ke dua, Grimmjow memang kehilangan satu tangannya tetapi hal itu tidak lantas membuatnya kalah. Dia berhasil mendesak Ichigo bahkan setelah Ichigo menggunakan kekuatan hollow-nya. Untungnya Rukia berhasil membekukan Grimmjow sehingga Ichigo bisa kabur. Tentu saja pertarungan tersebut sangat menegangkan, seolah-olah Ichigo bisa terbunuh kapan saja jika tidak dibantu seseorang.

2. Mad Pierrot yang Menghajar Spike Spiegel
Mad Pierrot yang Menghajar Spike Spiegel
Cowboy Bebop/Sunrise
Bahkan tokoh seperti Spike pun pernah hampir mati dihajar oleh musuhnya, padahal yang kita tahu Spike adalah petarung yang hebat dan cerdas. Pasalnya, saat melawan Mad Pierrot menggunakan tembak, Mad Pierrot tidak terluka sama sekali karena punya perlindungan yang menutupi seluruh tubuhnya. Pada akhirnya, Spike hampir saja mati di tangan Mad Pierrot jika seandainya tidak ada mainan kucing yang tiba-tiba membuat Mad Pierrot menggila karena teringat masa lampaunya yang kelam.

3. Luffy Hampir Saja Terbunuh Oleh Crocodile
Luffy Hampir Saja Terbunuh Oleh Crocodile
One Piece/Toei Animation
Ini kejadian paling mengerikan. Siapa pun tidak ingin Luffy mati, karena dia merupakan kesayangan penonton anime di dunia. Namun, Luffy berkali-kali hampir mati di tangan Crocodile. Pasalnya, Crocodile tidak mempan dilawan secara fisik, mengingat dia bisa mengubah tubuhnya menjadi pasir. Crocodile juga bukan orang yang bodoh, dia adalah penjahat kejam dengan kemampuan berpikir. Bisa dibilang, kemenangan Luffy adalah sepenuhnya faktor keberungtungan. Untungnya darah Luffy cocok sebagai pengganti air sehingga dia bisa mengalahkan Crocodile saat itu.

4. Legato Membuat Vash Melanggar Aturan ‘No Killing’
Legato Membuat Vash Melanggar Aturan    No Killing
Trigun/Madhouse
Episode di mana Vash terdesak oleh Legato memang sangat mendebarkan dan agak mengiris hati. Pasalnya, jika Vash tidak membunuh Legato, maka Legato akan membunuh Milly dan Meryl. Karena tidak ada pilihan lain, Vash pun membunuh Legato padahal dia punya aturan untuk tidak membunuh. Meskipun Legato bisa dikalahkan, tapi dia mati dalam keadaan tersenyum karena tahu bahwa Vash akan teringat pada dirinya dan merasa bersalah seumur hidup. Setelah kejadian itu pun Vash menjadi sangat depresi.

5. Toguro Membuat Yusuke Urameshi Terdesak
Toguro Membuat Yusuke Urameshi Terdesak
Yu Yu Hakusho/Studio Pierrot
Pada Dark Tournament, Yusuke Urameshi dihadapkan pada pilihan sulit. Dia harus mengalahkan Toguro atau teman-temannya akan mati. Namun, melawan Toguro bukanlah perkara mudah karena dia bisa menghancurkan gedung hanya dengan 60% kekuatannya. Bahkan Yusuke sampai pada limitnya untuk menghabisi Toguro.

Gimana, apakah ada pertarungan paling bikin ketar-ketir lainnya dari anime favoritmu? Jangan sungkan berbagai di kolom komentar.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 3 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Anime Ini Memadukan Kisah Romantis dan Vampir, Sayang Banget Kalau Dilewatkan
Semakin Panas dengan Rekomendasi Anime Ecchi di Musim Panas 2019 Ini
Inikah Bukti Jika Sanji dan Nami Ditakdirkan untuk Bersatu?
Son Goku Nggak Pernah Menang Pertempuran Besar di Dragon Ball Super, Nyadar Nggak?
Kisah Mengharukan 6 Tokoh One Piece Kehilangan Sosok Tercinta
Peran Utama di 5 Anime Ini Sebenarnya Adalah Penjahat, Masa' Sih?!
Selain Kuat dalam Pertarungan, Para Cowok Anime ini Cocok Jadi Duta Sampo
Nyebelin Banget! Iniloh Sifat Buruk Luffy yang Sering Membuat Kesal Fans, Untung Sayang
Dari Tsundere Hingga Nyandere, Ini 12 Tipe Cewek yang Ada di Anime
Nggak Selamanya Asal Jepang, Anime-anime Ini Pakai Musisi Barat untuk OST-nya
Sadar Nggak, Sih Kalau Karakter Anime Ini Sebenarnya Tidak Pernah Kalah Saat Baku Hantam
Ninja Jenius dari Konoha, Inilah Fakta-Fakta yang Dimiliki Shikamaru