Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Yesung Bocorkan Member yang Paling Banyak Bicara Dalam Obrolan Grup Super Junior

Yesung Bocorkan Member yang Paling Banyak Bicara Dalam Obrolan Grup Super Junior

Yesung Super Junior hadir dalam sebuah program radio KBS Cool FM, Yoon Jung Soo and Nam Chang Hee Mr. Radio. Kedua DJ itu memperkenalkan guest star yang nggak lain adalah anggota Super Junior.

Kemudian Yesung mengatakan bahwa dirinya sebenarnya adalah orang yang pemalu dan nggak punya banyak teman di industri hiburan. Ia mengatakan sulit rasanya berbicara dengan orang baru, namun di malam itu dia sudah mengenal dua DJ-nya jadi tidak masalah bila bercerita panjang lebar.

75164-article-20190625231254.jpg

Ketika ditanya siapa anggota Super Junior yang paling banyak bicara dalam obrolan grup, Yesung pun mengungkapkan tersangkanya yang tidak lain adalah Leeteuk. Lantas para DJ tertawa. Si pemilik suara berat itu pun melanjutkan, "Obrolah grup kami pada dasarnya hanya chatroom Leeteuk, sungguh.”

<[kwik-adsinhere]>

Lucunya lagi, katanya nih Leeteuk kalau udah chat di grup panjang banget. Sampai-sampai seperti orang berbicara sendiri dan dijawab sendiri. Itu akan terus dilakukannya sampai para member bertanya, "Kamu berbicara pada siapa?” Lantas sang leader itu pun menjawab, "Aku hanya berbicara pada diriku sendiri.”

75164-article-20190625231336.jpg

Nam Chang Hee kemudian bertanya lagi, "Jadi ketika Leeteuk banyak bicara, siapa anggota yang paling sedikit menjawab?” Yesung menjawab bahwa hampir semuanya nggak ada yang menjawab. Lucu banget nggak sih mereka ini?

Baru-baru ini member SUJU KRY itu merilis proyek comeback solo bertajuk Pink Magic. Jangan lupa tonton MV-nya ya!

0
0 none
Komentar