Part 2: Karakter Pria Dalam Drama Korea Perlakukan Sang Wanita Layaknya Puteri

Part 2  Karakter Pria Dalam Drama Korea Perlakukan Sang Wanita Layaknya Puteri - Indahhikma bikin,betah,nonton,cowok-cowok,dalam,drakor,sweet,minta,ampun
Bikin betah nonton, cowok-cowok dalam drakor ini so sweet minta ampun!

Drama Korea selalu bisa membuat penonton teriak histeris karena adegan-adegan romantis. Si pria sih identik chaebol yang mewarisi perusahaan orang tua dan tajir sejak lahir. Sementara ceweknya berasal dari keluarga biasa aja, bahkan lebih parahnya sampai mengalami keterpurukan. Tapi justru itulah yang membuatnya betah ditonton.

Anyway guys, setelah di part 1 ada tiga karakter yang bikin meleleh karena memperlakukan wanitanya dengan sangat baik. Sekarang, lanjutannya nih. Langsung aja yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Yoon Jae Won – Wednesday 3:30 PM
Yoon Jae Won - Wednesday 3 30 PM
heart-n-seoul.com

Dia adalah satu dari pria yang memanjakan si cewek. Yoon Jae Won dan Seon Eun Woo telah bersahabat sejak kecil. Ia nggak segan membantu sang wanita setiap hari pada pukul 3:30 dan memanjakannya.

Saat sudah dewasa, keduanya seringkali teringat kenangan dahulu yang indah. Meskipun Seon eun Woo meminjam Jae Won untuk berpura-pura menjadi pacarnya di depan mantan, namun pria itu nggak keberatan. 

2. Chae Do Jin – Come and Hug Me
Chae Do Jin - Come and Hug Me
WowKeren.com

Sejak kecil Do Jin selalu melindungo Gil Nak Won. Meskipun nggak bisa menyelematkan nyawa orang tuanya, namun memperlakukan Nak Won dengan sebaik-baiknya sudah membuatnya lega. Ia bahkan seringkali menunjukkan sikap perhatian dan setia terhadap wanitanya. 

3. Ryan Gold – Her Private Life
Ryan Gold - Her Private Life
Meaww.com

Park Min Young adalah salah satu wanita di dunia ini yang beruntung sebab beberapa kali merasakan ketulusan dari seorang pria. Kali ini ia mendapatkan perlakuan baik dan perhatian dari Ryan Gold.

Setelah Duk Mi terjebak dalam skandal kencan dengan Cha Si An, Ryan maju untuk melindunginya. Ia juga selalu membesarkan hati serta turut menyembunyikan identitas si wanita yang seorang fan girl justru nggak menganggap hal itu aneh dan justru jatuh cinta.

Wah, kalau kamu bertemu dengan pria-pria seperti di atas gimana guys? Langsung meleleh atau diam mematung? 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Bak Malaikat! 7 Artis Ini Pernah Berikan Hadiah Mahal Untuk Staffnya
Park Seo Joon, Selebriti Ramah yang Berteman Baik Dengan Banyak Bintang
Jadi Ayah Paling Beruntung, Song Triplet Didapuk Jadi Duta ChildFund Korea!
Lee Hong Ki Ajak Park Shin Hye Hadiri Konser FT Island di Seoul
3 Lagu Semangat di Tengah Dinginnya Musim Gugur Dari Para Solois Hebat
Paling Romantis! Deretan Pengakuan Cinta Pilihan Yang Sulit Di Lupakan Dalam K-Drama
X1 Dilaporkan Nggak Tinggal Lagi di Asrama, Masa Depan Grup Masih Belum Jelas
Kabar Bahagia! PENTAGON Siap Comeback di Pertengahan Bulan Ini
22 Penampilan Spesial Penyanyi K-Pop Kesayangan Kalian Yang Susah Dilupakan
Irene Red Velvet dan Jinyoung GOT7 Kabarnya Akan Memandu KBS Song Festival 2019
Punya Wajah Ganteng, Siapa Sangka 5 Idol K-Pop Ini Punya Kisah Cinta Menyedihkan
Love Yourself: Answer Ukir Sejarah, Satu Tahun Berturut-turut Bertahan di 200 Billboard