Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Part 2: Karakter Pria Dalam Drama Korea Perlakukan Sang Wanita Layaknya Puteri

Part 2 Karakter Pria Dalam Drama Korea Perlakukan Sang Wanita Layaknya Puteri
Bikin betah nonton, cowok-cowok dalam drakor ini so sweet minta ampun!
Cocok buatmu

Drama Korea selalu bisa membuat penonton teriak histeris karena adegan-adegan romantis. Si pria sih identik chaebol yang mewarisi perusahaan orang tua dan tajir sejak lahir. Sementara ceweknya berasal dari keluarga biasa aja, bahkan lebih parahnya sampai mengalami keterpurukan. Tapi justru itulah yang membuatnya betah ditonton.

Anyway guys, setelah di part 1 ada tiga karakter yang bikin meleleh karena memperlakukan wanitanya dengan sangat baik. Sekarang, lanjutannya nih. Langsung aja yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Yoon Jae Won – Wednesday 3:30 PM

Kwikku, Yoon Jae Won  Wednesday  PM
Sumber: heart-n-seoul.com

Dia adalah satu dari pria yang memanjakan si cewek. Yoon Jae Won dan Seon Eun Woo telah bersahabat sejak kecil. Ia nggak segan membantu sang wanita setiap hari pada pukul 3:30 dan memanjakannya.

Saat sudah dewasa, keduanya seringkali teringat kenangan dahulu yang indah. Meskipun Seon eun Woo meminjam Jae Won untuk berpura-pura menjadi pacarnya di depan mantan, namun pria itu nggak keberatan. 

2. Chae Do Jin – Come and Hug Me

Kwikku, Chae Do Jin  Come and Hug Me
Sumber: WowKeren.com

Sejak kecil Do Jin selalu melindungo Gil Nak Won. Meskipun nggak bisa menyelematkan nyawa orang tuanya, namun memperlakukan Nak Won dengan sebaik-baiknya sudah membuatnya lega. Ia bahkan seringkali menunjukkan sikap perhatian dan setia terhadap wanitanya. 

3. Ryan Gold – Her Private Life

Kwikku, Ryan Gold  Her Private Life
Sumber: Meaww.com

Park Min Young adalah salah satu wanita di dunia ini yang beruntung sebab beberapa kali merasakan ketulusan dari seorang pria. Kali ini ia mendapatkan perlakuan baik dan perhatian dari Ryan Gold.

Setelah Duk Mi terjebak dalam skandal kencan dengan Cha Si An, Ryan maju untuk melindunginya. Ia juga selalu membesarkan hati serta turut menyembunyikan identitas si wanita yang seorang fan girl justru nggak menganggap hal itu aneh dan justru jatuh cinta.

Wah, kalau kamu bertemu dengan pria-pria seperti di atas gimana guys? Langsung meleleh atau diam mematung? 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar