Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

4 Bukti RM BTS Punya Nilai IQ 148

4 Bukti RM BTS Punya Nilai IQ 148
Punya kecerdasan luar biasa, RM pernah jadi siswa teladan se Korea Selatan!
Cocok buatmu

Leader BTS, RM dicintai oleh para penggemar di seluruh dunia karena keterampilan rapnya yang kuat dan kepribadian menawan. Tapi tahu nggak sih bila idol satu ini punya sisi lain yang luar biasa dan hebat. Selain pandai memimpin tim, ia juga memiliki IQ yang nggak main-main. Nggap percaya? Nih bukti kalau si RM ini cerdas guys! 

1. Ketika menjadi pembicara di The United Nations

BTS bekerja sama dengan UNICEF dalam gerakan Love My Self pada tahun 2017. Kemudian diundang kembali sebagai pembicara di Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tahun 2018 untuk peluncuran Generation Unlimited. Dalam event tersebut, RM menarik perhatian internasional karena kefasihan dan profesionalisme saat menyampaikan pidato. 

2. Meraih nilai sempurna di Beatles Code

Ketika BTS tampil di Beatles Code pada tahun 2014, RM mengungkapkan bahwa ia adalah seorang siswa sekolah menengah teladan. Dia adalah 1,3 persen siswa terbaik di Negeri Gingseng saat ujian sekolah menengah pertama dan meraih nilai luar biasa pada mata pelajaran Bahasa Korea, Matematika, Bahasa Asing dan Sosial. 

3. Ketika memecahkan brainteaser

Dalam episode ini pemain dihadapkan dengan sebuah masalah yakni bagaimana caranya para penjelajah yang melintasi padang pasir selama 6 hari dapat bertahan. Sementara itu setiap orang hanya berbekal makanan untuk empat hari saja. Para peserta memutar otak untuk menemukan solusi. Tapi begitu RM berbicara dan menyampaikan, masalah selesai begitu saja. 

4. Memecahkan The Locker Puzzles di “Run! BTS” Episode 52

Memecahkan sesuatu di sebuah ruang pelarian butuh kerja keras tim. Namun kecerdasan RM membuat mereka berhasil menyelesaikan di menit-menit terakhir. Ia berpikir cepat dan dibantu oleh oleh J-Hope, Jimin serta Jungkook.

Selain memiliki kemampuan mumpuni dalam bidang musik, RM merupakan salah satu idol yang memiliki kecerdasan luar biasa. Pantas saja didapuk sebagai pemimpin grup. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar