I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Pasangan Seiyuu Terbaru, Yuki Kaji dan Ayana Taketatsu Telah Resmi Menikah

Pasangan Seiyuu Terbaru Yuki Kaji dan Ayana Taketatsu Telah Resmi Menikah

Sudah sering kita dengar berita orang-orang dari industri anime berakhir dengan pernikahan, contohnya saja seperti Yoshihiro Togashi (pengarang Hunter x Hunter) yang menikah dengan Naoko Takeuchi(pengarah Sailor Moon). Kali ini datang dari sesama seiyuu atau pengisi suara terkenal yaitu Yuki Kaji dan Ayana Taketatsu. Keduanya mengumumkan pernikahan secara bersamaan di akun Twitter masing-masing pada 23 Juni 2019.

Kabar gembira tersebut berbarengan dengan ulang tahun Ayana Taketatsu, dan mendapat sambutan meriah dari fans Jepang maupun luar negeri.

Yuki Kaji sendiri adalah seiyuu dari karakter-karakter terkenal di anime seperti Shouto Todoroki dari My Hero Academia, Ouma Shuu dari Guilty Crown, Hyoudou Issei dari High School DxD, Alibaba dari Magi, bahkan Pipimi dari Poputepipikku. Namun yang paling tidak bisa dilupakan adalah saat dia mengisi suara Eren Yaeger dari Shingeki no Kyojin.

Sedangkan Ayana Taketatsu sendiri adalah pengisi suara dari Nakano Nino di anime 5-Toubun no Hanayome, Aihara Yuzu di Citrus, Itsuka Kotori dari Death A Live, Tsugumi dari Guilty Crown, Toujou Koneko dari High School DxD, dan Kirigaya Suguha dari Sword Art Online. Tidak lupa, Ayana Taketatsu juga pernah mengisi suara Pipimi di Poputepipiku, sama seperti Yuki Kaji, suaminya. Tidak heran jika Bkub Okawa(creator Poputepipiku) membuat ilustrasi lucu di mana Pipimi menikahi Pipimi.


75187-article-20190624085033.JPG

Selamat untuk keduanya, Yuki Kaji dan Ayana Taketatsu.


75187-article-20190624085047.jpg

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar