Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

4 Karakter Unik dan Konyol Dalam Drama Korea Ajarkan Penonton Menjadi Diri Sendiri

4 Karakter Unik dan Konyol Dalam Drama Korea Ajarkan Penonton Menjadi Diri Sendiri
Unik dan konyol, karakter ini bikin penonton gemas sekaligus tertawa.
Cocok buatmu

Karakter utama dalam drama Korea identik dengan mereka yang kaya, sombong, angkuh, dingin namun romantis. Namun di samping itu, ada juga tokoh yabg mengajarkan penonton tentang menjadi diri sendiri, tanpa rasa malu dan unik. Ya, mereka ini seringkali menjadi penghidup suasana dan pembangun cerita.

By the way, siapa saja sih tokoh yang memiliki kerakter menarik dan membuat siapa saja terhibur. Let's check this out

1. Chief Kim – Chief Kim

Kwikku, Chief Kim  Chief Kim
Sumber: asianwiki.com

Dunia akan menjadi tempat terbaik bila dipenuhi oleh orang-orang seperti Chief Kim (Namgoong Min). Ia selalu ceria sekalipun dihadapkan dengan situasi genting. Karakternya ceria, konyol dan sesekali seperti anak kecil, sehingga membuatnya semakin lucu. 

2. Chun Song Yi – My Love From The Star

Kwikku, Chun Song Yi  My Love From The Star
Sumber: dsquaredgr.com

Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) adalah bintang terkenal saat pertama kali bertemu dengan Do Min Joon (Kim Soo Hyun). Meskipun demikian, karakternya berbeda dengan yang terlihat di depan layar kaca. Ia lucu, jujur, dan benar-benar konyol. Apa yang ada di pikirannya adalah hal-hal gila, sehingga penonton dibuat tertawa sekalipun di adegan-adegan serius. 

3. Princess Hye Mung – My Sassy Girl

Kwikku, Princess Hye Mung  My Sassy Girl
Sumber: allkpop.com

Puteri Hye Mung bukanlah seperti puteri kerajaan pada umumnya. Dia bersemangat, nakal dan sering menemukan dirinya dalam masalah. Sampai-sampai sang ayah khawatir dengan masa depannya dan mengirim guru bernama Gyeon Woo (Joo Won) untuk membantunya. 

4. Goo Dae Young – Let’s Eat

Kwikku, Goo Dae Young  Lets Eat
Sumber: thecrazyahjummas.blogspot.com

Goo Dae Young (Yoon Doo Joon) adalah seorang pria yang lucu. Ia tidak pernah gagal menunjukkan selera makan kepada siapapun. Dia bertindak demikian karena memang pekerjaannya demikian. Di samping itu, ia juga selalu memberikan gambaran tentang membagikan cinta terhadap orang lain.

Nah, itu dia karakter lucu dan unik dalam K-Drama. Siapa favoritmu, guys?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar