Kenalan Lebih Jauh dengan Si Kucing Bad Boy dari Anime Fruit Basket: Kyo Souma

Kenalan Lebih Jauh dengan Si Kucing Bad Boy dari Anime Fruit Basket  Kyo Souma - I D Pran mengenal,kucing,berambut,orange,yang,suka,marah-marah,tapi,ngegemesin
Mengenal si kucing berambut orange yang suka marah-marah tapi ngegemesin.
Hai, Kwikkers.

Sebelumnya kita sudah membahas Yuki Souma dari anime Fruit Basket. Rasanya tentu saja ada yang kurang jika tidak sekalian membahas Kyo Souma. Pasalnya, dua orang ini punya hubungan yang benar-benar buruk, nggak pernah akur, bahkan selalu adu jotos jika ada kesempatan.

Baiklah, mari kita mulai berkenalan dengan si kucing dari anime Fruit Basket.

1. Kyo Souma adalah Shio Kucing
Kyo Souma adalah Shio Kucing
narvii.com
Mungkin kamu tidak pernah tahu Shio Kucing dalam 12 Zodiak China, tapi karena hal itulah anime Fruit Basket jadi lebih menarik. Dalam kisah yang diceritakan Ibunya Tohru, Si Kucing dulunya diundang juga oleh dewa dalam pertemuan 12 Shio, tetapi tikus mengelabuhinya sehingga kucing tidak datang ke pertemuan dan menjadi hewan yang tidak masuk dalam 12 Shio. Inilah mengapa Kyo juga jadi mendapat perlakuan berbeda dari keluarga Souma yang lain, dan dia sangat ingin mengalahkan Yuki karena hal itu.

2. Tujuan Hidup Kyo adalah untuk Mengalahkan Yuki
Tujuan Hidup Kyo adalah untuk Mengalahkan Yuki
animatedandy.com
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Kyo ingin sekali mengalahkan Yuki. Namun, hal itu tidak pernah terwujud karena dia selalu kalah ketika melawan Yuki. Meskipun begitu, demi memperbaiki kedudukannya sebagai Sang Kucing, dia tetap berusaha keras untuk mengalahkan Yuki.

3. Kyo Sudah Memiliki Tunangan(?)
Kyo Sudah Memiliki Tunangan
tumblr.com
Bisa dibilang, tunangan di sini lebih tepat jika dikatakan bahwa Kyo dipaksa oleh Kagura(tunangannya). Sewaktu kecil, Kyo memang dekat dengan Kagura. Di saat tidak ada anggota keluarga lain yang mau berteman, hanya Kagura yang bersedia bersamanya. Namun, semakin lama hubungan itu jadi seperti keterpaksaan karena sifat Kagura yang agak mengerikan. Cinta Kagura memang aneh, karena dia mengekspresikan dengan membabi buta sampai sering tidak sadar menghajar Kyo sampai babak belur. Tidak heran jika Kyo ingin kabur saja.

4. Kyo Sangat Suka Belajar Martial Arts
Kyo Sangat Suka Belajar Martial Arts
cdninstagram.com
Meskipun tujuan Kyo belajar beladiri sepertinya untuk mengalahkan Yuki, tapi sebenarnya itu hanya salah satu alasan. Pada dasarnya dia memang suka belajar bela diri. Hal itu terlihat ketika dia membicarakan tentang seni beladiri dengan Tohru. Dia sampai menggebu-gebu dan sangat bersemangat.

5. Meskipun Pemarah tapi Kyo Mudah Dekat dengan Orang Lain
Meskipun Pemarah tapi Kyo Mudah Dekat dengan Orang Lain
wikia.nocookie.net/fruitsbasket
Sifat Kyo memang berbanding terbalik dengan Yuki. Jika Yuki orangnya sangat kalem, Kyo mudah sekali terpancing emosi. Meskipun begitu, dia mudah dekat dengan orang di sekitarnya. Saat pertama masuk sekolah pun dia sudah digoda oleh anak-anak sekelas. Namun, Kyo adalah orang yang sportif, inilah mengapa dia selalu menerima tantangan teman-temannya dalam bermain apa pun. Saat kalah pun dia tidak begitu saja menyerah. Sifatnya itu menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi orang-orang di sekitarnya. Inilah mengapa di mana ada Kyo, di sana selalu ada keramaian.

Kalau kamu suka kucing, mungkin kamu juga akan suka dengan Shio Kucing yang satu ini. Selain Tsundere, Kyo juga ahli dalam membuat nasi kepal. Mungkin suatu saat dia akan membuatkan nasi kepal untukmu saat kamu lapar. He he.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 minggu 16 jam lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
4 Alasan Ini Cukup Untuk Menyatakan Bahwa Gon dan Killua adalah Sebenar-benarnya Sahabat
Isekai Quartet Season 2 Telah Dikonfirmasi, Anime Isekai Mana Lagi yang Akan Ditambahkan?
Gak Cuma Sakura Naruto, Ini Nih Tokoh Penyandang Nama Sakura Terpopuler Dan Tercantik di Anime
Son Goku Nggak Pernah Menang Pertempuran Besar di Dragon Ball Super, Nyadar Nggak?
Inilah Para Dewa Naga di Anime Dragon Ball! Shenron Bukan Satu-Satunya
Kamu Doyan Makan? Ini Alat-alat Doraemon yang Cocok Buat Pecinta Kuliner
Iklan Baru Cup Noodle Menghadirkan Zoro Sebagai Anak SMA, Unyu Banget!
Ternyata Anime-anime Ini Sukses Memprediksi Masa Depan!
5 Anime Basket yang Wajib Kwikkers Tonton
Dari 5 Kendaraan di Anime Ini, Mana yang Paling Ingin Kamu Miliki?
Miris Banget, 5 Karakter Anime Ini Terlalu Sering Terkena Tamparan Maut (Bagian 2)
HunterxHunter: Benarkah Meteor City adalah Tempat Para Kriminal?