Mengenal Lebih Dekat Si Pangeran Tikus dari Anime Fruit Basket: Yuki Souma

Mengenal Lebih Dekat Si Pangeran Tikus dari Anime Fruit Basket  Yuki Souma - I D Pran pangeran,serba,bisa,memang,tiada,duanya
Pangeran serba bisa ini memang tiada duanya.
Penggemar anime zaman old mungkin sangat akrab dengan salah satu judul anime shoujo populer Fruit Basket. Kini, anime yang dipenuhi adegan-adegan heartwarwing ini dibuat versi remake-nya dan sudah tayang sejak awal musim semi 2019. Dari sekian banyak tokoh di Fruit Basket, Yuki Souma adalah yang paling menarik perhatian.

Siapa itu Yuki Souma? Sebelum membahas Yuki Souma, kita ulik dulu garis besar cerita Fruit Basket ini.

Anime Fruit Basket menceritakan tentang seorang gadis yatim piatu bernama Tohru Honda. Suatu ketika, Tohru yang tinggal di tenda karena rumah kakeknya sedang direnovasi, bertemu dengan Sigure dan Yuki Souma. Ternyata, tempat di mana Tohru mendirikan tenda adalah wilayah milik keluarga Souma. Setelah beberapa kejadian, hal mengejutkan pun terjadi setelah kedatangan Kyo Souma ke rumah. Dikarenakan kecerobohan Tohru, dia tidak sengaja mengetahui rahasia besar keluarga Souma, yaitu mereka akan berubah menjadi hewan di 12 Shio China ketika dipeluk lawan jenis.

Setelah membaca penjelasan singkat tersebut. Sekarang, mari mulai membahas tentang Yuki Souma.

Awas spoiler bertebaran.


1. Yuki Souma adalah Si Tikus
Yuki Souma adalah Si Tikus
tumblr.com
Yuki dilahirkan dengan menyandang Shio Tikus. Artinya, ketika dia dipeluk lawan jenis atau sedang dalam keadaan tertentu, dia akan berubah menjadi tikus. Shio Tikus sendiri dianggap yang paling tinggi kedudukannya karena dia merupakan hewan pertama dalam barisan Shio. Inilah mengapa Yuki juga mendapat pujian dari hal-hal itu. Kepintarannya, wajahnya yang rupawan, sering kali dihubungkan dengan Shio Tikus oleh anggota keluarga Souma yang lain. Sebagai Shio Tikus, Yuki juga tentunya bisa berkomunikasi dengan tikus dan bahkan memerintah mereka untuk melakukan sesuatu.


2. Yuki Punya Wajah yang Cantik dan Dia Agak Risih dengan Hal Itu
Yuki Punya Wajah yang Cantik dan Dia Agak Risih dengan Hal Itu
imgur.com
Yuki punya rambut berwarna perak, kulitnya putih dan tubuhnya ramping. Wajahnya juga sangat cantik untuk ukuran laki-laki. Tidak heran jika dia sering dibilang cantik, cute, atau hal-hal sejenis yang digunakan untuk memuji wanita. Teman-temannya bahkan pernah menyuruh Yuki untuk memakai pakaian wanita pada festival di sekolah. Anehnya, hal itu menarik banyak perhatian, mulai dari kakak kelas, hingga para guru. Sebagai laki-laki, tentu saja Yuki tidak suka diperlakukan demikian.


3. Yuki Tidak Terlalu Suka Disentuh Orang Lain
Yuki Tidak Terlalu Suka Disentuh Orang Lain
gfycat.com
Sewaktu kecil, Yuki tidak sengaja pernah berpelukan dengan anak perempuan ketika bermain bersama anak-anak yang lain. Hal itu membuatnya berubah menjadi tikus. Untuk melindungi rahasia keluarga Souma, teman-teman Yuki pun harus dihilangkan ingatannya. Sejak saat itu, dia benar-benar membatasi dirinya untuk berteman akrab dengan orang lain. Dia juga sangat menghindari wanita, dan selalu mendorong siapa saja yang berusaha memeluknya.


4. Meskipun Ayu, Yuki Sangat Ahli Bertarung
Meskipun Ayu  Yuki Sangat Ahli Bertarung
fanpop.com
Jangan melihat seseorang dari tampangnya. Meskipun Yuki sangat cantik dan terlihat lemah lembut, tapi dia sangat jago bertarung. Dia tidak pernah sekalipun dikalahkan oleh Kyo dalam pertarungan, dan selalu bisa menghajar orang lain dengan brutal.


5. Yuki Suka Berkebun
Yuki Suka Berkebun
tumblr.com
Satu lagi tentang Yuki Souma, dia ternyata suka sekali berkebun. Dia bahkan menyebut kebun mini buatannya adalah markas rahasia, dan dia sangat melindungi kebun tersebut sampai-sampai rela hujan-hujanan demi menjaga kebunnya.

Itu tadi sekilas tentang Pangeran Tikus dari Fruit Basket, Yuki Souma. Adakah dari kamu yang juga suka Yuki Souma? Kalau iya, coba sebutkan alasanmu.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 4 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Anime Sci-fi Produksi Madhouse ‘No Guns Life' Siap Tayang Fall 2019
Siapa Sangka 10 Kebohongan Usopp Ini Ternyata Malah Jadi Kenyataan
7 Tokoh Anime One Piece Terkuat Tanpa Makan Buah Iblis
Kenalan dengan 2 Karakter Utama di Psycho-Pass Season 3 yang Akan Tayang Oktober 2019
Anime Board Game ‘Houkago Saikoro Club' Siap Tayang Fall Oktober 2019
Yuk Refreshing! Nonton 7 Anime yang Para Tokohnya Bocah-Bocah Koplak Ini Bisa Bikin Ngakak
Keren, 5 Anime Ini Dianggap Lebih Baik Daripada Versi Manganya
Super Cepat, Ini Tokoh Tercepat Lainnya yang Mungkin bisa Kalahkan Kizaru
Tokoh-tokoh Dragon Ball Ini Ternyata Punya Wujud Super Saiyan yang Belum Kamu Tahu
Suka Anime Seperti Kenja no Mago? Coba Tonton Beberapa Anime dengan Tema Serupa
Mobile Legends Populer, Ada Alasan Rahasia di Baliknya
Nggak Cuma Jepang, Indonesia Juga Bisa Bikin Anime, Mantap!