Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Kwak Dong Yeon Dikonfirmasi Akan Jadi Pemeran Utama Pria Dalam Serial No Second Chance

Kwak Dong Yeon Dikonfirmasi Akan Jadi Pemeran Utama Pria Dalam Serial No Second Chance

Aktor Kwak Dong Yeon sepertinya akan bergabung dengan drama MBC yang tayang di akhir pekan sebagai pemeran utama pria. Pada 21 Juni, sebuah agensi tempat ia bernaung, FNC Entertainment mengatakan bahwa sang aktor telah menerima tawaran membintangi serial weekend berjudul No Second Chance dan kini tengah meninjau.

No Second Chance bercerita tentang para tamu yang tinggal lama di Paradise Inn yang terletak di lingkungan Huam, Distrik Yongsan. Dari kamar pertama hingga keenam, ditinggali oleh tamu dari latar serta karakter yang berbeda.

Jika memang ia menerima perang itu, Kwak Dong Yeon akan berperan sebagai pemeran utama, Na Hae Joon, cucu Na Wang Sam, Presiden Dong Bang Hotels. Dikisahkan Hae Joon kembali ke rumah setelah mengambil jurusan administrasi bisnis di salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat. Dia kemudian bekerja sebagai direktur strategi di hotel kakeknya.

Karakternya digambarkan sebagai pria yang sombong, berani, tajam dan mendapat kasih sayang dari sang ibu. Meskipun fantasinya tentang cinta memudar, ia menemukan keasih ketika bertemu seorang wanita yang tinggal di Paradise Inn.

Ads in here

Dikabarkan bahwa drama ini ditulis oleh Ku Hyun Sook yang telah menulis sejumlah serial terkenal, seperti 100 Years Legacy, Laurel Tree Tailors dan The Legendary Witch. Tunggu saja tanggal mainnya ya. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar