Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

2 Sasaeng Asal Tiongkok Nekat Nerobos Masuk Apartemen, Chanyeol EXO Laporkan ke Pihak Berwajib

2 Sasaeng Asal Tiongkok Nekat Nerobos Masuk Apartemen Chanyeol EXO Laporkan ke Pihak Berwajib

Chanyeol EXO melaporkan 2 orang sasaeng Tiongkok karena mencoba masuk ke apartemennya pada 2 April. Di sis lain laporan juga fokus terhadap identitas wanita yang saat itu sendirian berada dalam ruangan tersebut.

Ketika 2 sasaeng menyelinap lolos dari pemeriksaan keamanan dan berjalan ke unit Chanyeol, mereka berusaha membuka pintu yang saat itu terkunci, kemudian membunyikan bel beberapa kali dan terus menerus memutar gagang pintu. Sementara itu, sang idol sedang tidak ada di kediaman saat mereka mencoba masuk.

75164-article-20190621173300.JPG

Kim, wanita yang ada dalam ruangan tersebut sendirian merasa takut. Dia mengambil video dari layar interkom yang menunjukkan 2 orang Cina mencoba masuk apartemen, lalu mengirimkan gambar bergerak itu kepada Chanyeol. Ketika kembali ke rumah, member EXO itu segera melaporkan kepada polisi.

Ads in here

Menurut Chanyeol, para sasaeng Tiongkok telah mengunjungi rumahnya beberapa kali dan mereka mengganggunya juga saat di bandara. Polisi telah menginterogasi mereka karena melanggar hukum serta undang-undang terkair penerobosan masuk dan pengendalian imigrasi.

Kasus ini menarik perhatian karea dua wanita tersebut datang saat tengah malam dan bukan juga teman atau sanak saudara dari sang idol. Be save ya, Chanyeol. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar