Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

4 Hubungan Kakak-Adik Dalam K-Drama Bikin Penggemar Terharu Sekaligus Tertawa

4 Hubungan Kakak-Adik Dalam K-Drama Bikin Penggemar Terharu Sekaligus Tertawa
Diselingi kisah kakak dan adik, ini dia nih pasangan kakak-adik yang bikin penonton terhibur.
Cocok buatmu

Tidak ada yang paling gila namun saling mendukung selain saudara. Jika dekat selalu bertengkar tapi saat jauh terasa rindu. Hal itulah yang sering dipertontonkan dalam drama Korea. Mereka selalu menunjukkan persaingan ketat, tapi sisi lain juga sama-sama bertingkah konyol.

Serial Korea menunjukkan realita dari kehidupan persaudaraan. Apapun genre-nya selalu dibumbui dengan hubungan antara kakak dan adik. Itulah sebabnya sepanjang cerita, penonton benar-benar merasakan keseruan layaknya nyata. Berikut daftar 5 momen kakak beradik dalam K-Drama yang bikin senyum-senyum sendiri. 

1. In Ha dan In Ho – Cheese in The Trap

Kwikku, In Ha dan In Ho  Cheese in The Trap
Sumber: pinterest.com

In Ha selalu mengejar kehidupan glamor yang menurutnya itu harus diterima oleh keluarga, bahkan ia nggak segan memanipulasi In Ho demi mencapai tujuan. Dia nggak pernah merasa bersalah dan nekat. Kendati demikian, penonton benar-benar terhibur dengan aksi keduanya. 

2. Ri Ohn dan Ri Jin – Kill Me, Heal Me

Kwikku, Ri Ohn dan Ri Jin  Kill Me Heal Me
Sumber: josephinewinda.blogspot.com

Satu lagi kaka beradik konyol, Ri Ohn dan Ri Jin dalam Kill Me, Heal Me. Ri Jin mengalami trauma, sementara Ri Ohn merupakan alasannya untuk bertahan. Keduanya punya tingkah aneh, lucu dan menggemaskan. 

3. Seo Joon dan Seri – Sky Castle

Kwikku, Seo Joon dan Seri  Sky Castle
Sumber: soompi.com

Seo Joon memiliki kerakter bertolak belakang dengan saudara perempuannya, Se Ri yang pintar dan berhasil masuk Harvard. Namun di balik itu semua Seo Joon punya potensi dan sang kakak tidak sesempurna itu. Drama ini menunjukkan kepada penonton bahwa di balik sosok Se Ri yang menjadi kebangaan juga memiliki kekurangan. 

4. Eun Chan dan Eun Sae – Coffee Prince

Kwikku, Eun Chan dan Eun Sae  Coffee Prince
Sumber: teamsejong.wordpress.com

Eun Chan dan Eun Sae memiliki perbedaan. Sang kakak tomboy dan pekerja keras, sementara adiknya bermimpi menjadi penyanyi. Tapi mereka memiliki satu kesamaan yakni membuat porak poranda isi rumah.

Keseruan kakak dan adik juga terjadi di dunia nyata. Jadi bro and sist mana nih yang menjadi favoritmu?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar