Dikabarkan Bertengkar Dengan Kim Nam Joo, Kim Seung Woo Buat Laporan Orang Hilang

Dikabarkan Bertengkar Dengan Kim Nam Joo  Kim Seung Woo Buat Laporan Orang Hilang  - Indahhikma dikabarkan,bertengkar,dengan,seung,buat,laporan,orang,hilang

Kim Nam Joo mengklarifikasi rumor perselisihan antara dirinya dengan Seung Woo. Dilaporkan bahwa pasangan itu terlibat pertengkaran yang menyebabkan menghilangnya Nam Joo.

Menurut salah satu media, Kim Seung Woo mengajukan laporan orang hilang pada 30 Mei lalu karena ia tidak bisa menghubungi Kim Nam Joo. Namun polisi memverifikasi bahwa Nam Joo berada di sebuah hotel di Seoul. Dikabarkan pula bahwa Kim Seung Woo telah mengajukan laporan karena dia tidak bisa menghubungi Nam Joo setelah bertengkar.

Namun Kim Nam Joo mengklarifikasi rumor ini dalam sebuah wawancara telepon dengan News1. Dia berkata dengan ceria, "Kami tidak punya masalah. Masalahnya adalah kita memiliki hubungan yang hebat.”

Lebih lanjut, sang aktris menjelaskan bahwa ia dan teman-teman bertemu di sebuah hotel untuk merayakan acara teman lama yang nggak lain adalah seorang penata rias. Dia tidak tahu bahwa ponselya kehabisan baterai. Sementara sang suami pulang setelah acara minum-minum hari itu dan nggak bisa menghubungi, kemudian membuat laporan tersebut.

Dia melanjutkan, "Saya juga memberi tahu suami, mengapa terlalu berlebihan saat minum? Alhasil terlalu melompat pada kesimpulan yang tidak-tidak. Ini bukan masalah besar, tetapi karena kita adalah selebritas, maka saya pikir beritanya tersebar. Itu bukan masalah besar.”

Kim Nam Joo juga berbicara tentang perselisihan yang dikabarkan terjadi diantara mereka berdua. Akibatnya keduanya tidak bisa pergi ke manapun karena diburu wartawan dan menimbulkan kekhawatiran berbagai pihak. Selanjutnya, agensi mengatakan bahwa saat kejadian laporan itu dan Nam Joo tiba di kantor polisi ia justru tertawa sembari mengatakan, "Aku baik-baik saja”.

Dengan demikian hal tersebut sudah cukup bukti bahwa Kim Seung Woo sangat mencintai istrinya sampai takut kehilangan. Keduanya menikah pada tahun 2005 dan telah dikaruniai dua orang anak. Mirip cerita dalam drama, ya?


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tatto Dari The Boyz Berhasil Duduki Peringkat Dua Versi Tangga Album Oricon
Rilis Comeback Solo, Jackson Jelaskan Filosofi di Balik Lagu Bullet of The Heart
Bakal Comeback Bulan Ini, JYP Entertainment Beri Bocoran Potret Album ITZY
8 Karakter K-Drama Yang Membuat Rambut Kita Iri
Parody Kocak K-Drama Yang Dilakukan Oleh Grup K-Pop, Dijamin Mengocok Perut
Kocaknya Video Lirik Salah Dengar Lagu-Lagu K-Pop Ini Dijamin Bikin Ngakak
7 Public Figure Indonesia Ini Punya Kembaran di Korea Selatan
JYP Entertainment Rombak Divisi Aktor, Beberapa Putuskan Akhiri Kontrak
All Night, OST Part 3 Terbaru Dari BTS Feat Juice WRLD Akan Segera Rilis
Psychopat Dairy: Menampilkan Jung In Sun dalam Balutan Polisi Cantik
Mantap Keluar Dari SM Entertainment Tahun Lalu, Henry Bagikan Kesibukannya Sebagai Penyanyi dan Aktor
Rentetan Aktor Super Keren yang Mengawali Karir Sebagai Model