Dikabarkan Bertengkar Dengan Kim Nam Joo, Kim Seung Woo Buat Laporan Orang Hilang

Dikabarkan Bertengkar Dengan Kim Nam Joo  Kim Seung Woo Buat Laporan Orang Hilang  - Indahhikma dikabarkan,bertengkar,dengan,seung,buat,laporan,orang,hilang

Kim Nam Joo mengklarifikasi rumor perselisihan antara dirinya dengan Seung Woo. Dilaporkan bahwa pasangan itu terlibat pertengkaran yang menyebabkan menghilangnya Nam Joo.

Menurut salah satu media, Kim Seung Woo mengajukan laporan orang hilang pada 30 Mei lalu karena ia tidak bisa menghubungi Kim Nam Joo. Namun polisi memverifikasi bahwa Nam Joo berada di sebuah hotel di Seoul. Dikabarkan pula bahwa Kim Seung Woo telah mengajukan laporan karena dia tidak bisa menghubungi Nam Joo setelah bertengkar.

Namun Kim Nam Joo mengklarifikasi rumor ini dalam sebuah wawancara telepon dengan News1. Dia berkata dengan ceria, "Kami tidak punya masalah. Masalahnya adalah kita memiliki hubungan yang hebat.”

Lebih lanjut, sang aktris menjelaskan bahwa ia dan teman-teman bertemu di sebuah hotel untuk merayakan acara teman lama yang nggak lain adalah seorang penata rias. Dia tidak tahu bahwa ponselya kehabisan baterai. Sementara sang suami pulang setelah acara minum-minum hari itu dan nggak bisa menghubungi, kemudian membuat laporan tersebut.

Dia melanjutkan, "Saya juga memberi tahu suami, mengapa terlalu berlebihan saat minum? Alhasil terlalu melompat pada kesimpulan yang tidak-tidak. Ini bukan masalah besar, tetapi karena kita adalah selebritas, maka saya pikir beritanya tersebar. Itu bukan masalah besar.”

Kim Nam Joo juga berbicara tentang perselisihan yang dikabarkan terjadi diantara mereka berdua. Akibatnya keduanya tidak bisa pergi ke manapun karena diburu wartawan dan menimbulkan kekhawatiran berbagai pihak. Selanjutnya, agensi mengatakan bahwa saat kejadian laporan itu dan Nam Joo tiba di kantor polisi ia justru tertawa sembari mengatakan, "Aku baik-baik saja”.

Dengan demikian hal tersebut sudah cukup bukti bahwa Kim Seung Woo sangat mencintai istrinya sampai takut kehilangan. Keduanya menikah pada tahun 2005 dan telah dikaruniai dua orang anak. Mirip cerita dalam drama, ya?


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 1 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Mr. Temporary Beri Gambaran Hubungan Antar Karakter
Di Tengah Persaingan Ketat, 10 Group K-Pop Berikut Masuk Daftar yang Paling Populer Saat Ini
Tak Cuma Jadi Pemeran Utama, 5 Artis Ini Juga Isi Ost. Drama & Film
Yuk intip gaya pakaian kasualnya Nam Joo Hyuk, aktor Tampan asal Korea
Chungha Nggak Kuat Nahan Tawa Saat Ditantang Menari Snapping Dengan Tempo Cepat
Kelewat Beken, 5 Artis K-Pop Ini Punya Gelar "Best Selling” di Cina Sepanjang Sejarah!
Goo Hara Ucapkan Terima Kasih Kepada Penggemar Usai Insiden Baju Melorot
Pesawat Dari Jakarta Sempat Bermasalah, PENTAGON Dipastikan Selamat Sampai Korea
6 Resep Makanan Lezat Dari Minimarket Yang Wajib Kalin Coba Ketika Mengunjungi Korea Selatan
7 Lagu Motivasi Saat Kamu Hadapi Rintangan
Pernah Berambut Kriting, 7 Idol Ini Tetap Terlihat Ganteng!
Punya Bisnis Sendiri, 6 Idol K-Pop Ini Punya Tambahan Penghasilan