Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Park Bom Bicara Tentang Masa Hiatus dan Penyesalan Meninggalkan Fans Terlalu Lama

Park Bom Bicara Tentang Masa Hiatus dan Penyesalan Meninggalkan Fans Terlalu Lama

Dalam wawancara dan pemotretan bersama Majalah M KWAVE, Park Bom berbicara tentang masa hiatusnya dan keputusan untuk kembali bernyanyi. Sebelumnya ia bergabung dengan 2NE1 namun grup yang membesarkan namanya itu bubar beberapa tahun lalu dan masing-masing member tengah disibukkan dengan karir solo.

Park Bom mengatakan bahwa masa hiatus bukanlah hal yang mudah baginya. Sebab di waktu tersebut, ia benar-benar memanfaatkan untuk berbicara dengan keluarga tentang rencana masa depan. Selama itu, salah satu pesan yang nggak bisa dilupakan adalah ajakan terus bernyanyi, baik dari orang terdekat, teman-teman dan penggemar.

75164-article-20190620193240.jpg

"Itu adalah pesan yang paling saya ingat dan membuat saya berani. Setiap kali berbicara tentang penggemar, selalu menghangatkan hati dan saya merasa seperti akan menangis,” ungkapnya.

Ads in here

Sebagai penutup, Park Bom menyatakan bahwa ketika memutuskan kembali bernyanyi, ia merasa namanya kembali baru. Maka ia memberi judul Spring pada lagu barunya yang mengintrepretasikan awal baru.

75164-article-20190620194231.jpg

Sebagai penutup, Park Bom berpesan bahwa ada begitu banyak yang membuatnya brsyukur dan menyesal telah membuat menunggu lama. Selama mereka setia menunggu dirinya punya hal yang ditunjukkan, jadi ia berharap ini benar-benar sebagai permulaan yang baru. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar