Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Bebe Rexha dan Scott Hoying Ingin Berkolaborasi Dengan TXT, Siap Dengan Kerjasama Luar Biasa?

Bebe Rexha dan Scott Hoying Ingin Berkolaborasi Dengan TXT Siap Dengan Kerjasama Luar Biasa

Penyanyi Amerika, Bebe Rexha dan Scott Hoying berharap bisa berkolaborasi dengan TXT. Pada 7 Juni, sebuah majalah Paman Sam, Teen Vogue merilis video para anggota yang membuat daftar playlist dalam kehidupan. Kumpulan cowok taman itu kemudian membagikan beberapa lagu favorit sepanjang masa.

Soobin memilih Ferrari dari Bebe Rexha. Memang penyanyi tersebut sering disebutnya sebagai yang paling favorit. Sementara Yeonjun memilih Can't Sleep Love dari Pentatonix.

Dalam video tersebut Soobin nggak henti-hentinya mengaku bahwa ia adalah penggemar berat Bebe Rexha. Baru-baru ini sang idola juga mencuri perhatiannya karena me-retweet postingan yang ia buat dalam akun twitter bahwa dirinya ingin berkolaborasi.

Setelah melihat video kompilasi buatan Soobin yang berulang kali menyebutkan bahwa ia menyukai Bebe Rexha terutama lagu Ferrari, lebih lanjut penyanyi bersuara seksi itu menyatakan bahwa dia siap berkolaborasi dengan TXT. Bahkan ia membagikan tulisan melalui twitter, "Saya tidak bisa....seseorang mengirimi saya nomornya. Ayo berkolaborasi."

Ads in here

Salah satu pendiri Pentatonix, Scott Hoying juga memperhatikan video Teen Vogue. Kemudian ia menanggapi aksi Yeonjun yang menyanyikan lagi Can't Sleep Love sembari menuliskan caption, "Omg ayo berkolaborasi!!!"

Wah, keren banget kan seorang idola yang mengidolakan bintang dan ditanggapi dengan ajakan kolaborasi. Pasti kalian udah nggak sabar melihat aksi mereka, bukan?


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar