Sadar Nggak, Sih Kalau Karakter Anime Ini Sebenarnya Tidak Pernah Kalah Saat Baku Hantam

Sadar Nggak  Sih Kalau Karakter Anime Ini Sebenarnya Tidak Pernah Kalah Saat Baku Hantam - I D Pran adakah,yang,sekiranya,dapat,mengalahkan,karakter-karakter
Adakah yang sekiranya dapat mengalahkan karakter-karakter ini?
Untuk membuat cerita dalam sebuah anime jadi lebih seru, kadang sang karakter utama pun harus mengalami kekalahan terlebih dulu supaya dia bertambah kuat di episode selanjutnya. Namun, terkadang ada juga tokoh utama yang sama sekali tidak pernah kalah dalam pertempuran. Bahkan, ada pula karakter pendamping yang juga saking kuatnya sampai rasanya dia nggak bakal kalah dalam pertempuran apa pun.

Hanya saja, kali ini kita akan bahas tokoh-tokoh anime yang jika dilihat-lihat, sebenarnya tidak pernah kalah bertarung. Entah itu mereka akhirnya mati atau bagaimana, tetapi jika dilihat dari kondisi dan alasan tertentu, mereka sebenarnya tidak pernah kalah. Siapa sajakah itu?

1. Koro-sensei
Koro-sensei
narvii.com
Entah sudah berapa kali murid-murid Koro-sensei berusuha untuk membunuhnya, tapi hal itu tidak pernah kesampaian. Koro-sensei memang kuat, sangat kuat malah. Tidak heran, kekalahannya pun bukan karena dia benar-benar kalah, tapi karena memang dia menginginkan hal itu. Alias, sengaja mengalah untuk murid-muridnya.

2. All Might
All Might
media.comicbook.com
All Might dikenal sebagai pahlawan yang tidak pernah kalah dalam melawan musuh-musuhnya. Meskipun terluka seperti apa pun, dia berusaha keras untuk selalu berdiri tegap dan menang. Inilah mengapa, tubuhnya sampai rusak begitu. Bahkan dengan tubuh yang sudah tidak bisa maksimal bertarung, All Might tercatat belum pernah mengalami kekalahan satu pun ketika melawan penjahat.

3. Saitama
Saitama
youtube.com
Satu pukulan, dan semua musuhnya tamat. Saitama memang diceritakan sebagai sosok paling kuat, yang dengan satu pukulan saja sudah bisa membuat musuh tumbang, dan sampai sekarang masih belum ada satu pun yang bisa mengalahkan si botak satu ini.

4. Sora dan Shiro
Sora dan Shiro
wikia.nocookie.net
Dua kombinasi kakak-adik yang pinternya nggak ketulungan ini memang mengerikan. Dalam permainan apa pun, mereka tidak pernah kalah. Bahkan dalam pertarungan yang belum pasti seperti suit, keduanya bisa memprediksinya dengan akurat. Bermain dengan orang yang punya banyak strategi memang menyeramkan, ya?

5. Tatsuya Shiba
Tatsuya Shiba
narvii.com
Tatsuya Shiba memang definisi cogan perfect dalam animenya. Dia ganteng, pintar, dan jago gelut. Tidak heran jika seperti apa pun musuhnya, bisa dikalahkan oleh pemuda satu ini dengan berbagai cara. Bahkan jika disuruh tanpa memakai sihir pun, dia bisa memikirkan cara untuk bisa menang.

Selain lima tokoh di atas, ada lagi nggak karakter anime yang sebenarnya tidak pernah terkalahkan? Kalau kamu punya jagoan sendiri, langsung saja tulis di kolom komentar.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 3 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Shinobi Asal Konohagakure Ini Paling Jago Bertarung Pakai Pedang
Jika Naruto Tidak Ada, 5 Shinobi Ini Akan Menjadi Senjata Terkuat Konoha di Masa Boruto
Inilah Fakta Buku Dewasa Populer di Dunia Shinobi, Icha Icha Paradise
Terungkap Alasan Tokoh Anime Bajunya Itu-itu Aja
Tokoh-Tokoh Kunci Yang Mestinya Masuk Marvel Cinematic Universe
Hoshiai no Sora, Anime Tennis Baru yang Akan Menemani Harimu di Musim Gugur 2019 Nanti
Suka Komedi Romantis Seperti Wotakoi? Coba, deh Nonton 4 Anime Ini Juga
Kangen Anime Bertema Basket? Nantikan Ahiru no Sora yang Tayang Musim Gugur 2019
Kasian Banget, Tokoh Anime Ini Memiliki Masalah Serius dengan Orang Tua Mereka
5 Quirk dari Anime My Hero Academia Ini Cukup Berguna tapi Tidak Begitu Populer
Kenalan Yuk dengan 12 Zodiac di Hunter x Hunter, Ada Siapa Saja Sih Anggotanya?
5 Karakter Anime dengan Kebiasaan Sehat yang Patut Ditiru