Suuuper Keren, Buah-Buah Iblis dari Anime One Piece Ini Punya Kekuatan Hebat Banget

Suuuper Keren  Buah-Buah Iblis dari Anime One Piece Ini Punya Kekuatan Hebat Banget - I D Pran buah-buahan,bukan,buah,biasa
Buah-buahan ini bukan buah biasa.
Hai, Kwikkers.

Hai OP Lovers.

Siapa nih yang sampai sekarang masih mengikuti serial One Piece, baik anime maupun manga-nya? Tidak diragukan lagi jika buah karya Eichiro Oda ini menjadi salah satu serial paling populer di dunia.

Saat bicara One Piece, kamu pasti tidak asing dengan Buah Iblis yang sering menjadi pembicaraan para tokoh dalam serialnya. Hal ini karena Buah Iblis menjadi semacam kekuatan yang membuat tiap karakter memiliki keunikan. Seperti tokoh utama kita, Luffy, yang juga menjadi pemakan Buah Iblis sehingga membuat tubuhnya bisa melar seperti karet. Inilah mengapa kali ini kita ulas sedikit tentang beberapa Buah Iblis yang membuat penggunanya punya kekuatan maha dahsyat.

1. Ope Ope no Mi
Ope Ope no Mi
duniagames.co.id
Ope Ope no Mi atau Op-Op Fruit adalah salah satu buah jenis Paramecia yang membuat penggunanya memiliki kemampuan aneh pada tubuhnya. Ope Ope no Mi dapat membuat Trafalgar Law memanipulasi ruang. Bahkan Law bisa mengontrol apa saja yang ada dijangkauannya. Inilah mengapa sangat sulit untuk mengalahkan pemilik kekuatan seperti ini.

2. Gura Gura no Mi
Gura Gura no Mi
narvii.com
Gura Gura no Mi juga merupakan Buah Iblis tipe Paramecia. Seperti namanya, Gura-Gura(Getar-Getar) adalah buah yang dapat membuat si pemakan memiliki kemampuan membuat getaran seperti gempa bumi. Akibat kedahsyatan penggunaannya, pemakan buah ini bisa dibilang bisa menghancurkan suatu tempat dalam skala besar hingga porak-poranda. Dulu pengguna buah ini adalah Edward Newgate, tetapi karena sekarang dia sudah tiada, maka pemakan selanjutnya yaitu Marshall D. Teach menjadi pengguna kemampuan buah ini untuk sekarang.

3. Juryoku Juryoku no Mi
Juryoku Juryoku no Mi
wikia.nocookie.net
Buah Iblis yang satu ini sangat mengerikan, sebab pemakannya dapat memiliki kemampuan untuk mengendalikan gravitasi. Penggunanya saat ini, yaitu Fujitora, bisa membuat orang tidak bergerak, menekan orang lain menggunakan kendali gravitasi, bahkan sampai memanggil meteor dari langit. Serem banget, yha.

4. Tori Tori no Mi
Tori Tori no Mi
wikia.nocookie.net
Seperti namanya, tori yang artinya burung, Tori Tori no Mi juga membuat penggunanya memiliki kemampuan yang berhubungan dengan burung. Namun, burung yang dimaksud adalah phoneix, burung mitologi yang bisa hidup kembali dari abunya sendiri. Inilah mengapa, Marco dapat mengubah wujudnya menjadi semacam burung phoenix. Kerennya, buah ini memberikan regenerasi yang sangat cepat pada pemakannya. Jadi meskipun diserang dan dilukai seperti apa pun, pengguna buah ini akan tetap baik-baik saja.

5. Yami Yami no Mi
Yami Yami no Mi
narvii.com
Tidak heran jika Kurohige sangat ditakuti. Pasalnya dia punya kemampuan untuk mengendalikan kegelapan. Dan kegelapan yang dihasilkan bisa benar-benar menelan apa saja. Kamu pun pasti tidak ingin tertelan kegelapan, bukan?

Itu tadi baru 5 Buah Iblis dengan kekuatan mengerikan yang kita ulas. Di lain waktu, kita ulas Buah Iblis yang lainnya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 4 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kecanduan Anime? Coba Lihat Tanda-Tandanya
Deretan Tokoh Anime Yang Polos, Baik Hati dan Tidak Sombong, Tapi Kekuatannya Horor!
Siapkan Karung, Ini Loh 7 Loli Paling Menggemaskan di Anime
5 Karakter Anime dengan Kebiasaan Sehat yang Patut Ditiru
Mengungkap Arti Warna Rambut Pada Karakter Anime(Bagian 2)
Manga Comdey-Romantic ‘Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita' Mendapat Adaptasi Anime, Tayang di 2020
Wow Banget! Cell at Work! Masuk Nominasi Seiun Sci-Fi Awards
Deretan Tokoh Cowok di Anime yang Paling Buruk sebagai Pacar, Jijik Sama Tingkahmu Mas!
Tokoh-tokoh Anime Cantik Berambut Pink Ini Bakal Bikin Kamu Jatuh Hati, Awas Kebawa Mimpi!
Rekomendasi 5 Anime yang Gampang Ditonton Semua Orang, Nggak Perlu Mikir Keras
Versi Baru Cooking Master Boy Sudah Keluarkan Trailer! Tinggal Tunggu Tanggal Mainnya, Nih!
Sugoi! Eichiro Oda Sumbang 500 Juta Yen Atas Nama Luffy untuk Rekonstruksi Kumamoto