5 Daftar Anime yang Dianggap Sangat Mengecewakan, Apakah Kamu Setuju?

5 Daftar Anime yang Dianggap Sangat Mengecewakan  Apakah Kamu Setuju  - I D Pran pernah,dikecewain,nonton,anime
Pernah dikecewain pas nonton anime?
Hai, Kwikkers. Sudah nonton anime apa saja hari ini?

Dari sekian banyak anime yang sudah kamu tonton, ada nggak sih yang dirasa sangat mengecewakan? Padahal sudah ditunggu-tunggu, jalan ceritanya juga sepertinya akan menarik, tapi malah akhirnya fail dan sama sekali jauh dari ekspektasi. Rasanya tuh kayak di-PHP. Apalagi kalau sejak awal anime tersebut sudah punya basic fans besar karena kepopuleran manga atau Light Novel, biasanya kekecawaan yang dirasakan akan lebih besar.

Beberapa anime ini contohnya.

1. Dragon Ball GT
Dragon Ball GT
cbrimages.com
Serial Dragon Ball termasuk ke dalam anime yang sangat disukai fans di seluruh dunia. Bahkan sebelum One Piece atau Naruto mengudara, Dragon Ball sudah lebih dulu menginvasi hati pecinta anime. Sayangnya, ketika Dragon Ball GT mulai ditayangkan, banyak fans yang merasa kecewa. Dibanding meneruskan ceritanya sesuai yang dibuat Akira Toriyama, studio Toei Animation saat itu malah membuat petualangan baru untuk Goku. Di mana Goku saat itu kembali menjadi sosok anak kecil dan bertualangan dengan Pan, yang sayangnya, Pan tidak mendapat simpati dari penonton karena malah dianggap menyebalkan. Hal ini bukan berarti Dragon Ball GT tidak bagus, hanya saja terasa sedikit mengecewakan.

2. Berserk
Berserk
vox-cdn.com
Salah satu anime dark fantasy paling disukai penggemar adalah Berserk. Dimulai dari manga, Berserk dibuat versi animenya. Kemudian pada tahun 2016, anime ini dibuat lanjutannya oleh Studio GEMBA. Bahkan, pada versi 2016, Berserk dibuat dengan efek CGI yang membuat tampilan karakter jadi lebih nyata dan menarik. Sayangnya, efek CGI yang disuguhkan jauh dari ekspektasi penonton. Gambarnya terasa mengecewakan. Meskipun akhirnya diperbaiki lewat versi Blu-Ray, tetap saja penonton yang sudah melihat dari awal akan merasa kecewa berat.

3. Tokyo Ghoul √A
Tokyo Ghoul    A
discodracula.files.wordpress.com
Tidak ada yang menyangkal jika Tokyo Ghoul adalah anime dengan hype yang tinggi pada penayangan season satu. Banyak yang ingin anime ini dibuatkan season dua, dan hal itulah yang terjadi. Sayangnya, ketika hal itu terjadi, fans pun dibuat kecewa. Hal ini karena jalan cerita di Tokyo Ghoul √A sangat berbeda dari serial manga aslinya. Kaneki Ken yang adalah sosok protagonis di sana, dibuat untuk menjadi anggota Aogiri, dan bahkan banyak hal yang terjadi gara-gara itu. Banyak hal yang dianggap bukan ‘Kaneki banget' terjadi pada season ke dua tersebut. Tidak heran jika fans pun berbondong-bondong membaca manga Tokyo Ghoul kembali demi mengobati kekecewaan animenya.

4. Psycho Pass Season 2
Psycho Pass Season 2
attackongeek.com
Sama halnya dengan Tokyo Ghoul, Pyscho Pass juga menjadi anime yang banyak disukai. Selain menyajikan jalan cerita yang menarik, karakter di anime ini juga sangat keren. Mulai dari karakter utama sampai sosok penjahat, dibuat dengan sangat menarik. Hanya saja, season ke 2 dari serial ini tidak berjalan mulus. Hal ini karena sosok villain yang ditampilkan tidak bisa memberi gebrakan yang sama dengan sosok villain sebelumnya. Selain itu, karakter pendukungnya juga kurang mendapat simpati penonton karena malah dianggap menyebalkan.

5. Glasslip
Glasslip
blogspot.com
Glasslip digarap oleh studio P.A. yang di mana mereka terkenal sudah membuat anime-anime dengan kualitas sangat bagus. Selain itu, dari sinopsis pun Glasslip seharusnya menjadi anime yang memiliki jalan cerita menarik. Sayangnya hal itu tidak terjadi. Banyak yang kecewa karena anime ini dianggap terlalu plain, bahkan tidak memiliki plot yang jelas. Ekspektasi para penonton pun diterjunkan begitu saja ke jurang.

Kalau kamu sendiri, apakah anime di atas cukup mengecewakan untukmu atau malah sebaliknya? Jangan ragu untuk share pendapat, yha.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 6 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Karakter Hero di Anime yang Tidak Punya Kekuatan atau Kemampuan Tertentu, Mereka Hebat dengan Cara yang Berbeda
Jomblo Sejati, 5 Tokoh Anime Ini Tak Tertarik untuk Pacaran
5 Tokoh Anime Ini Mengendalikan Asap sebagai Senjata Bertarung
7 Fakta Unik One Punch Man Yang Buat Dia Beda Dari Tokoh Superhero Lainnya
Ini Alasan Kenapa Nobita Kurang Pandai dalam Pelajaran
Inilah 10 Tokoh Anime Cewek Cantik dengan Ukuran Dada Jumbo
Si Baik yang Berubah, Inilah Karakter Protagonis Anime yang Memilih Menjadi Jahat
Deretan Tokoh Cowok di Anime yang Paling Buruk sebagai Pacar, Jijik Sama Tingkahmu Mas!
Manga Yuri Fragtime Mendapatkan Adaptasi Anime OVA, Simak Video Trailernya
5 Rekomendasi Anime Horor Terbaik yang Akan Meneror Malammu (Part1)
Rekomendasi Anime Horor yang Akan Menghantui Malammu (Part 2)
Buat Penggemar Yu-Gi-Oh, Nih Fakta-fakta Dark Magician Girl yang Pasti Belum Kamu Tahu