Berani Nonton? Iniloh Beberapa Anime yang Dianggap Terburuk Sepanjang Masa

Berani Nonton  Iniloh Beberapa Anime yang Dianggap Terburuk Sepanjang Masa - I D Pran adakah,anime,yang,benar-benar,kamu,anggap,buruk,banget,baik,dalam,segi,cerita,grafis,hal-hal,lainnya
Adakah anime yang benar-benar kamu anggap buruk banget, baik dalam segi cerita, grafis, dan hal-hal lainnya?
Ada banyak anime bagus yang bisa kamu tonton setiap musimnya. Bahkan, anime-anime jadul pun banyak yang sangat menarik jalan ceritanya, sampai-sampai dibuat versi remake, sekuel, dan lain sebagainya. Namun, sama halnya dengan industri perfilm-an lainnya, industri anime pun tidak luput dari membuat anime dengan kisah, plot, dan hal-hal yang sangat tidak layak untuk ditonton. Sampai-sampai, kamu akan berkata ‘iyuh' ketika melihat judul-judul tertentu.

Selera orang memang berbeda-beda, anime yang kamu katakan bagus belum tentu bagus di mata orang lain. Hanya saja, ada pula anime yang secara berjamaah dikatakan sangat tidak enak untuk ditonton oleh sebagian besar penonton anime. Seperti beberapa judul berikut ini.

1. Boku no Pico
Boku no Pico
youtube.com
Sebenarnya, Boku no Pico tampaknya ditujukan untuk para penonton anime hentai. Seperti yang kita semua tahu, anime hentai biasanya punya jalan cerita yang tidak umum, agak creepy, dan ya, hanya berfokus pada adegan nananinu. Inilah mengapa Boku no Pico pun tampak tidak memiliki jalan cerita yang digarap bagus dan hanya berfokus untuk adegan hentai. Hanya saja, yang membuat anime ini bahkan tidak disukai oleh penggemar hentai adalah bahwa si karakter utama, tertarik secara seksual dengan Pico yang adalah seorang anak laki-laki berusia 15 (yang tampak seperti bocah 9 tahun). Artinya, si pemeran utama ini tertarik dengan anak kecil, di mana hal itu seperti menggambarkan sosok predator anak-anak. Bahkan dia tetap ‘melakukannya' meskipun akhirnya tahu jika Pico adalah laki-laki.

2. Wounded Man
Wounded Man
kingmenu.files.wordpress.com
Cukup banyak anime dengan karakter bad boy br*ngsek yang sangat tidak patut ditiru. Namun, Wounded Man adalah anime dengan karakter pemerkosa yang sama sekali tidak mengalami perkembangan baik sejauh critanya berjalan. Si karakter utama, yaitu Baraki melakukan kekerasan seksual pada seorang reporter bernama Ryuko. Parahnya, si Baraki ini tidak mengalami karma tertentu seperti tokoh-tokoh bejat lain dalam anime. Dia malah berakhir dengan Ryuko sebagai pasangan yang saling mencintai. Terlebih lagi, anime OVA berjumlah 5 episode ini seolah menggambarkan betapa Brazil sangat berbahaya bagi pendatang. Hal itu tentu akan berdampak buruk pada pandangan orang tentang negara lain.

3. Dark Cat
Dark Cat
youtube.com
Dark Cat sendiri menceritakan tentang dua bersaudara yang berubah menjadi kucing dan harus menyelesaikan masalah wabah iblis yang tengah menimpa orang-orang. Wabah tersebut digambarkan seperti tentacel yang bisa keluar dari tubuh orang-orang. Seharusnya cerita seperti ini akan terasa menarik. Masalahnya, hubungan antara si tokoh utama menjadi kucing dan pekerjaan mereka sebagai orang yang harus menumpas iblis, sama sekali tidak berhubungan. Sebab si tokoh utama lebih sering menggunakan wujud manusia mereka dalam memecahkan masalah. Selain itu, seiyuu yang mengisi suara pun dianggap kurang enak didengar karena sering putus-putus tanpa sebab. Tidak heran jika cerita yang seharusnya bisa terlihat bagus, malah jadi sangat tidak menarik untuk dinikmati.

4. Skelter Heaven
Skelter Heaven
youtube.com
Siapa pun pasti akan suka jika ada anime dengan premis di mana para pemerannya memiliki dada besar yang digunakan dalam kegiatan kemiliteran. Tampaknya hal tersebut seharusnya akan menarik, dengan banyak fan service bertebaran. Sayangnya, bahkan fan service pun tidak didapat, dan jalan ceritanya pun tidak banyak disukai. Di MAL sendiri, anime ini bahkan hanya mendapat rating 1.9.

Gimana? Kamu udah pada nonton belum anime di atas? Kalau kamu punya daftar anime yang dianggap paling tidak menarik atau buruk banget, coba share di kolom komentar.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 19 jam lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Novel BL ‘Yes ka No ka Hanbun ka' Mendapatkan Adaptasi Anime
Layanan Streaming Tubi TV Menambahkan Anime ‘Creamy Mami' dan ‘Virtual Fighter' ke Daftar Tayangan
5 Karakter Terbaik di Anime The Rising of the Shield Hero, Siapa Pilihanmu?
5 Anime Terbaik Sepanjang Masa Menurut Kritikus Anime
Anime Ecchi Supernatural ‘Val X Love' Dikonfirmasi Tayang Fall 2019
Tokoh-tokoh Anime Cantik Berambut Pink Ini Bakal Bikin Kamu Jatuh Hati, Awas Kebawa Mimpi!
Paling Jago Main Teknologi, 7 Karakter Hackers di Anime Ini Skill-nya Bikin Iri
Buat Penggemar Yu-Gi-Oh, Nih Fakta-fakta Dark Magician Girl yang Pasti Belum Kamu Tahu
Yuk, Cari Tahu Arti Nama 5 Tokoh Anime Lagi! (Bagian 2)
Peran Utama di 5 Anime Ini Sebenarnya Adalah Penjahat, Masa' Sih?!
Agak Menjengkelkan, 5 Tokoh Anime Ini Adalah Karakter Paling Egois(Bagian 1)
Yuk Cari Tahu Arti Nama 5 Tokoh Anime Berikut Ini! (Bagian 1)