4 Momen Mengharukan Di Episode Terakhir Her Private Life

4 Momen Mengharukan Di Episode Terakhir Her Private Life - Indahhikma sudah,selesai,inti,cerita,yang,begitu,menarik,perhatian,episode,terakhir,private,life
Sudah selesai, 4 inti cerita yang begitu menarik perhatian di episode terakhir Her Private Life.

Kisah kehidupan dalam drama Korea terlihat sangat sempurna. Penonton dibuat jatuh cinta pada setiap episode. Kemudian ketika mendekati akhir seri, segala sesuatunya cukup terselesaikan dengan baik. Namun ini justru tidak terjadi pada drama Her Private Life.  

Dalam dua episode treakhirnya justru sangat menyentuh hati dan cerita memusatkan pada dua pemeran utama yang menemukan kebahagiaan dalam hidupnya dengan saling mencintai satu sama lain. Berikut adalah momen-momen membahagiakan di detik-detika penghabisan seri tersebut! 

1. Duk Mi teringat bagaimana saudaranya meninggal

Setelah mengetahui bahwa Heo Yoon Jae sebenarnya adalah Ryan Gold, ayah Duk Mi mengatakan kepadanya bahwa ia dulu memiliki adik lelaki yang meninggal dalam kecelakaan mobil tragis. Duk Mi telah melupakannya karena trauma. Ketika ingatan tentang saudara laki-lakinya kembali muncul, ia segera berlari memeluk sang ibu.

Duk Mi merasa sedih karena ibunya melalui rasa sakit selama bertahun-tahun. Keduanya berbagi kenangan menyakitkan dan itu benar-benar momen yang menyembuhkan. 

2. Ryan Gold berterima kasih pada ibu Duk Mi

Ibu Duk Mi menemukan dan membawa Ryan ketika ditinggalkan oleh sang ibu kandung di taman bermain. Ia merawat selama satu bulan, namun akhirnya mengantarnya ke panti asuhan karena beberapa alasan. Ketika mengetahui bahwa anak laki-laki itu adalah kekasih sang anak, ibu Duk Mi merasa sedih dan menemuinya untuk meminta maaf. Namun Ryan juga mengucapkan rasa terima kasihnya. 

3. Ryan memikirkan masa depan Duk Mi

Duk Mi merasa tidak enak karena sang ibu pernah meninggalkan Ryan di panti asuhan. Setelah mencari tentang saudara laki-lakinya, ia menemui Ryan dan meminta maaf kepadanya.

Lelaki itu tidak akan melawan Duk Mi. Ryan benar-benar peduli terhadap kekasihnya dan memikirkan tentang masa depan. Maka, ia sama sekali tidak merasa sang wanita memiliki salah kepadanya. 

4. Keluarga berkumpul kembali

Setelah semua episode menunjukkan seperti potongan teka-teki, pada akhirnya waktu yang membahagiakan datang juga. Keluarga yang tadinya terpisah dan penuh air mata dipertemukan dalam cerita yang jelas.

Benar-benar akhir yang indah, bukan? Siapa nih yang ngikutin kisah Ryan Gold dan Duk Mi? Nonton lagi yuk!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 2 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Mood Buster! Deretan Ketawa Unik K-Pop Idol Paling Cakep Sejagad Ini Bikin Ikutan Ketawa
Sering Jadi Bintang Utama, 7 Aktor Korea Ini Juga Pernah Dapat Peran Receh
Wajib Militer? 5 Aktor ini Bertambah Ganteng
Best Of Shinee: 10 Momen Terbaik Shinee Yang Menandakan 10 Tahun Karir Mereka
Ada EXO Hingga B.A.P Music Bank Siap Menggebrak Jakarta
22 Penampilan Spesial Penyanyi K-Pop Kesayangan Kalian Yang Susah Dilupakan
Main Drama Bareng, Aktor dan Aktris Korea Ini Diharapkan Benar-benar Pacaran!
Paling Dewasa, Berikut Deretan Leader Idol K-Pop Terpopuler
Komentar Konyol Bin Koplak Orang Indonesia Di Acara Musik Korea
Inspirasi Style Do Bong Soon Untuk Mencerahkan Hari-Hari Kuliah Mu
Demi Penggemar, Park Seo Joon Akhirnya Buat Channel Youtube!
Lee Hong Ki Ajak Park Shin Hye Hadiri Konser FT Island di Seoul