Para Anak Selebriti Menyentuh Hati Penonton Dengan Sikapnya Kepada Sang Adik

Para Anak Selebriti Menyentuh Hati Penonton Dengan Sikapnya Kepada Sang Adik - Indahhikma reaksi,para,anak,selebriti,ketika,dihadapkan,dengan,anak,yang,lebih,muda,gemas
Reaksi para anak selebriti ketika dihadapkan dengan anak yang lebih muda. Gemas!

Para orang tua selalu mengatakan kepada anak tertua untuk mengalah kepada sang adik. Hal ini sangat menjengkelkan, terlebih saat mereka sudah tumbuh dewasa. Kondisi demikian juga sama seperti yang dialami anak-anak selebriti.

Melalui beberapa program TV, penonton dapat melihat perjuangan menjadi anak sulung. Beberapa bahkan menunjukkan sikap baik hati dan tidak mengekspresikan perasaan batin karena keinginan mereka juga ingin didengar. Di bawah ini merupakan contoh menggemaskan anak-anak selebriti yang menunjukkan sisi dewasa saat berinteraksi dengan yang lebih muda. 

1. William Hamington
William Hamington
youtube.com

Komedi Sam Hammington muncul di The Return of Superman KBS2 bersama dua putranya, William dan Bentley. Dalam satu episode, Will tidak bisa menyembunyikan kesedihan saat sang ayah merawat adik lelakinya.

Maka ia meminta untuk diberikan susu juga setelah melihat sang ayah memberikan susu kepada Bentley. Sam menjawab, "Bentley yang pertama”. Will langsung berjalan di belakang sofa dan menunjukkan rasa kecewa sembari mengatakan, "Ayah hampir tidak pernah menatapku dan hanya menatap Bentley”. 

2. Lee Seol Ah
Lee Seol Ah
soompi.com

Dalam satu episode di The Return of Superman, pemain sepak bola Lee Dong Gook membawa anak-anaknya Seol Ah, Soo Ah dan Si An untuk mengunjungi spesialis perawatan anak Oh Eun Young.

Ketika Seol Ah ditanya oleh Oh Eun Young apa yang dilakukan ketika dia berkelahi dengan saudara-saudaranya, ia mengejutkan sang ayah dengan mengatakan, "Saya marah tapi tidak mengatakan apa-apa. Saya menahannya. Sangat sulit bagi saya. Saya tidak ingin mengatakan hal-hal buruk.”

Kemudian Oh Eun Young bertanya, "Tidak apa-apa untuk menahannya?” Dan Seol Ah menjawab, "Tidak, karena aku gadis yang baik.”

Spesialis itu kemudian mengatakan bahwa Seol Ah termasuk gadis yang baik. Anak kecil itu bertutur kata sopan, peduli dan berusaha menutupi lukanya. 

3. In Ha Eun
In Ha Eun
youtube.com

Dalam sebuah episode SBS, Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny, putri aktor In Gyo Jin dan So Yi Hyun dinilai sebagai kakak perempuan yang baik. Kedua orang tuanya membawa putri mereka ke konsultan pengasuhan untuk mendapatkan wawasan tentang pola pikir sang anak.

Ha Eun bermain dengan kedua orang tuanya, kemudian dia terlihat meletakkan bonekanya di depan sang adik. Ketika So Yi Hyun bertanya, "Bagaimana dengan bayinya?” Ha Eun tidak bisa menjawab. Sang spesialis kemudian mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman dengan tindakan ibunya, sehingga merasa sedih.

Lucu banget ya tingkah mereka? Anyway guys, karakter seseorang itu telah dibentuk sedari kecil berdasarkan pola asuh orang tua. Maka jika kalian telah menjadi orang tua, ajarkan kebaikan selalu ya untuk buah hati.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 minggu 4 hari lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
8 Idol Cewek Paling Cocok Dapat Gelar Princess
Rayakan Ulang Tahun, HyunA Unggah Foto Kebersamaan Bareng Hyojong dan Sahabat
15 Video Musik K-Pop Yang Diambil Di Tempat Yang Indah, Kunjungilah Walau Sekali!
5 Hal Yang Hanya Dipahami Pecinta K-Beauty
Bikin Gemes! Imutnya Foto Masa Kecil Ketua Grup K-Pop
Pasangan Selebritis Korea Yang Populer Setelah Menikah
Oh My Oppa, Layanan Tour Guide di Korea Bersama Oppa Tampan. Ketahui Tentangnya, Yuk!
Multi Talent, Deretan Idol Berikut Juga Seorang Komposer
Dibalik Kecantikan dan Kemampuan Bernyanyi, Deretan Idol Cewek Ini Ternyata Gamer Sejati
22 Penampilan Spesial Penyanyi K-Pop Kesayangan Kalian Yang Susah Dilupakan
Disisipi Kalimat Bahasa Inggris, Lagu K-Pop Ini Justru Terdengar Aneh
Sudah 1 Tahun Berkencan, Hubungan Kim Jin Kyung dan Crucial Star Baru Terungkap