Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Di Balik Sikap Dingin dan Sok Sempurna, Karakter Utama Serial Ini Manis Banget Saat Meminta Maaf

Di Balik Sikap Dingin dan Sok Sempurna Karakter Utama Serial Ini Manis Banget Saat Meminta Maaf
Meski sok cool, tapi karakter dalam K-Drama berikut manis banget kalau minta maaf.
Cocok buatmu

Ketika nonton K-Drama, pasti kamu memiliki karakteristik yang diharapkan terhadap pemeran utama. Penonton lebih suka lead role yang kaya raya, berbakat, jenius dan sempurna secara kepribadian serta kehidupan.

Dari sebagian besar drama, pemeran utama laki-laki dilahirkan dari keluarga kaya raya. Mereka dingin, angkuh dan belum pernah merasakan kehidupan pahit. Hanya saja masa lalu yang membuat trauma terkadang membuat mereka berbeda dengan lainnya. Namun demikian, ketika si angkuh tersebut meminta maaf, rasanya hati ini luluh. 

1. Ryan Gold – Her Private Life

Kwikku, Ryan Gold  Her Private Life
Sumber: WowKeren.com

Ryan Gold disebut-sebut sebagai boyfriend goal. Kendati terkadang ia tampak begitu marah hingga meledak-ledak, namun hanya butuh tiga detika baginya untuk menyadari bahwa perbuatan itu salah. Bahkan cowok fashionable ini nggak segan mencari sang kekasih, memperbaiki sikapnya dan memeluknya. How sweet!

2. Noh Ji Wook – Suspicious Partner

Kwikku, Noh Ji Wook  Suspicious Partner
Sumber: twitter.com

Diam-diam Bong Hee menyukai Noh Ji Wook lebih dari sekadar kolega. Namun ia tidak dapat mengungkapkannya karena pengacara hebat tersebut memiliki alasan untuk menghindar. Akan tetapi Ji Wook tidaklah larut dalam diam, ia segera meminta maaf dan memeluk Bong Hee. 

3. Lee Young Joon – What’s Wrong with Secretary Kim

Kwikku, Lee Young Joon  Whats Wrong with Secretary Kim
Sumber: Dreamers.id

Lee Young Joon sempurna dalam segala hal. Ia tampak angkuh dan sama sekali tidak pernah mengucapkan kata maaf. Akan tetapi dia menyimpan banyak hal terhadap Kim Mi So, sekretaris sekaligus wanita yang dicintainya. Maka pada waktu yang tepat, sang bos itu meminta maaf dengan cara yang begitu mengesankan.

Bagaimana penonton nggak dibuat baper. Sementara di balik sikap dingin mereka ada hati yang baik dan lembut. Yuk, nonton lagi dramanya! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar