Dikabarkan Membuat Onar di Episode Burning Sun Scandals, Han Hyo Joo Bawa ke Jalur Hukum

Dikabarkan Membuat Onar di Episode Burning Sun Scandals  Han Hyo Joo Bawa ke Jalur Hukum - Indahhikma dikabarkan,membuat,onar,episode,burning,scandals,bawa,jalur,hukum

Perwakilan hukum han Hyo Joo telah mengeluarkan pernyataan tambahan terkait tuduhan yang dibuat kepada kliennya dalam salah satu episode Unanswered Questions yang ditayangkan di SBS.

Dalam siaran itu dikatakan bahwa salah satu perusahaan kosmetik telah mensponsori Burning Sun dan selama pertemuan antara kedua pihak, seorang aktris menggunakan tongkat untuk memukul wajah orang-orang. Tuduhan tersebut dibuat karena menurut mereka sang aktris mengeluarkan air liur, mata merah, menunjukkan seperti habis menelan obat.

Usai siaran, perusahaan kosmetik JMsolution dan Han Hyo Joo berada dalam pengawasan. Tentu saja hal ini disangkal oleh BH Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktris. Pemain drama W tersebut juga segera mengambil tindakan hukum terhadap 33 orang karena menyebarkan desas desus palsu.

Pada 31 Mei, perwakilan hukum BH Entertainment, Kim Moon Hee merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa Han Hyo Joo bukan aktris yang disebutkan dalam salah satu episode Unanswered Questions.

Ini adalah pernyataan resmi tambahan sehubungan dengan peredaran informasi palsu tentang aktris Han Hyo Joo.

Kami sebelumnya mnejelaskan bahwa Han Hyo Joo hanyalah model untuk JMsolution. Dia belum pernah menginjakkan kaki di Burning Sun, juga tidak menghadiri acara yang diadakan tanggal 23 November 2018. Meskipun demikian, informasi palsu terus menyebar secara serampangan, jadi saya meminta tim produksi "Unanswered Questions” SBS untuk memeriksa kembali guna memperbaiki kabar tersebut.

Hasilnya, tim produksi Unanswered Questions telah mengkonfirmasi melalui dokumen resmi bahwa "Aktris A” yang disebutkan pada episode The Secret Private Lives of Hwang Ha Na dan VIP of Burning Sun (disiarkan pada 4 Mei) dari seri SBS bukanlah Han Hyo Joo.

Kami memberi tahu Anda bahwa tim akan mengambil tindakan hukum lebih lanjut dan tegas tanpa kelonggaran atau penyelesaian, dalam hal (koemntator jahat) dengan sengaja memposting informasi palsu atau fitnah jahat di masa juga.

Terima kasih.

Kemajuan teknologi memang ada nilai positif dan negatifnya. Hoax menjadi lebih mudha disebarkan, sementara hal tersebut dapat merugikan orang lain. Cepat selesai ya urusannya, Han Hyo Joo. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tak Selamanya Menarik! Berikut Debut K-pop Terburuk
Video Musik K-pop Dilabeli 19+ Karena Alasan Yang Aneh
5 Idol Dengan Logat Jeolla Kental Bikin Fans Gemas
Unggah Video Lawas, Jung So Min Resmi Buka Youtube Channel
"Battle Trip” Rekomendasi Liburan Anti Mainstream di Bali Ala Hyun Woo dan Tim
Berukuran Sempit, 7 Rumah Keren Ini Jadi Daya Tarik
Agensi Jeon Mi Sun Luncurkan Pernyataan Terkait Kematian Aktrisnya
Tidak Terlalu Mahal, Inilah Harga Rata-Rata Operasi Plastik di Korea Selatan
Minhyuk MONSTA X Ungkap Keinginan Berkolaborasi Dengan Doyoung MONSTA X
Tampil Bak Bintang Korea Dengan 5 Palette Cantik
SHINee Grup Yang Sering Mendapat "Love Call" Dari Petinggi Dunia
10 Lagu K-Pop Cocok Banget Dijadikan Opening Serial Anime