Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

5 Bintang K-Pop Perempuan Bersiap Rayakan Apa Heritage Month

5 Bintang K-Pop Perempuan Bersiap Rayakan Apa Heritage Month
Asian PAcific Heritage Month kembali hadir, deretan seleb cewek siap-siap meramaikan.
Cocok buatmu

Suatu kebanggan bagi para bintang K-Pop berdarah Asia-Amerika untuk memperingati Asian Pacific American Heritage Month. Meskipun mereka berkarir di Korea, namun sebenarnya masih berdarah asli Amerika atau bahkan pernah tinggal di Negeri Paman Sam dalam jangka waktu lama.

Setelah deretan musisi pria yang kabarnya juga turut merayakan, kini giliran deretan bintang wanita nih yang nggak mau ketinggalan. Siapa saja mereka?

1. Tiffany Young

Tiffany lahir dan besar di California. Setelah memutuskan hengkang dari Girls' Generation, ia kemudian kembali ke negara asalnya, Amerika Serikat untuk bersolo karir. Kini, mantan anak asuh SM Entertainment ini bolak balik US-Korea untuk menyelesaikan pekerjaannya. 

2. Jessica Jung

Mantan personil Girls' Generation, Jessica Jung berasal dari San Fransisco. Kakak kandung Krystal f(x) ini memutuskan untuk bersolo karir dan membangun bisnisnya sendiri. 

3. Euna Kim

Euna Kim mulai dikenal dari acara Unpretty Rapstar musim ketiga. Tapi sebenarnya ia sudah memulai karir bersama The Ark. Ternyata Euna Kim berasal dari New York dan sekarang ia memutuskan membentuk grup duo. 

4. Jessi

Jessi disebut-sebut sebagai Nicky Minaj-nya Korea. Ia eksotis, seksi dan punya bakat keren. Nyatanya, perempuan tangguh satu ini berasal dari New York dan pernah tinggal di New Jersey. 

5. Ailee

Ailee disebut-sebut sebagai Beyonce-nya Korea. Ia lahir di Colorado dan besar di New Jersey. Warna vkalnya sangat kuat dengan power yang begitu menakjubkan. Maka nggak heran bila disebut sebagai Ratu K-Pop Korea-Amerika.

Selamat merayakan APA Heritage Month ya buat kalian semua!

0
0 none
Komentar