Meksi Sudah Bubar, Kenang Kembali Penampilan 2NE1 di Awal Karir yuk!

Meksi Sudah Bubar  Kenang Kembali Penampilan 2NE1 di Awal Karir yuk  - Indahhikma flashback,perjalanan,karir,2ne1,kenang,kembali
Flashback perjalanan karir 2NE1. Kenang kembali yuk!

2019 merupakan tahun ke-10 sejak 2NE1 pertama kali melakukan debut fenomenal dengan single hits mereka berjudul Fire. Keempat anggota telah merilis pesan khusus untuk BLACKJACK, bahwasanya mereka sangat berterima kasih atas dukungan dan kesetiaan, sehingga menjadikan keempat gadis andalan YG itu terus melegenda.

Menengok ke belakang, jelas bahwa 2NE1 masih menjadi girl group paling inovatif yang pernah debut di industri musik K-Pop. Keempat anggota berkontribusi sangat besar terhadap perusahaan dengan talenta, kharisma dan aksi panggung yang selalu prima.

2NE1 selalu tahu cara memikat hati penggemar saat berada di atas panggung. Mereka adalah orang-orang yang mempelopori gaya out of box pada industri K-Pop. Nggak mungkin membicarakan semua penampilan mengesankan yang ditorehkan, maka dari itu berikut merupakan potongan beberapa performance saat mereka memulai karir di dunia musik. 

1. Fire (2009)

Percaya atau nggak, ini adalah penampilan perdana 2NE1 secara live! Kamu nggak akan nyangka karena Minzy menari dengan power kuat, Bom dengan vokal emosional, Dara dengan energinya yang menggebu serta CL yang percaya diri dan penuh karisma.

Sebagai pendatang baru di industri K-Pop saat itu, mereka bahkan menunjukkan sisi ceria, penuh semangat dan seperti nggak ada demam panggung. Inilah yang kemudian membuat 2NE1 terus melambung. 

2. I Don’t Care (2009)

I Don't Care adalah lagu kedua 2NE1 dan menunjukkan sisi berbeda. Track itu menampilkan emosional yang kuat dan kemandirian seseorang yang telah dikhianati oleh kekasihnya.

Lagu tersebut merupakan salah satu yang paling favorit di Korea selatan. Pada penampilan ini keempatnya memberikan performa energik, sempurna dan sassy yang nggak dibuat-buat. 

3. Go Away (2010)

Meskipun video ini menampilkan banyak penari latar, namun keempat anggota tetap terlihat bersinar berkat penampilan yang memukau. Keempatnya dengan sempurna berakting frustasi dan menunjukkan kesedihan seorang wanita setelah putus cinta. Part paling favorit adalah ketika CL memulai rap dan berinteraksi dengan salah satu dancer

4. Ugly (2010)

Ini adalah salah satu lagu 2NE1 yang dimulai dengan nada datar. Tapi perlahan-lahan aik hingga ke bagian Bom dan CL. Kekuatan emosi saat mengungkapkan rasa membuat mereka berhasil menggambarkan suatu perasaan nyata. 

5. I Am The Best (2011)

Pada tahun 2011 2NE1 berhasil menyabet penghargaan dalam kategori Song of The Year pada MAMA 2011. Dalam gelaran tersebut mereka menampilkan pertunjukan yang begitu ikonik. Masing-masing member menunjukkan bakat menyanyi dan menari yang begitu kuat. Maka nggak heran, grup besutan YG Entertainment ini pernah jadi salah satu yang ditakuti oleh grup dari agensi lainnya.

Walaupun 2NE1 sudah bubar, namun masing-masing member masih saling berkomunikasi. Bahkan bakat mereka nggak hilang begitu saja, sebab keempatnya masih aktif di industri hiburan. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Hobi Unik Selebritis Korea yang Bikin Anda Tercengang
Baru Saja Memulai Debut Solo, Jeon Somi Beberkan Soal Pro dan Kontra
Breaking news: Kangin Uumkan Keluar Dari Super Junior
7 Dance Cover Lagu Barat ala Idol K-Pop
Demi Wujudkan Mimpi, 4 Idol K-Pop Ini Pernah Putus Sekolah
5 Webdrama Korea Episode Pendek Siap Temani Saat Santai di Akhir Pekan!
5 Drama Korea Terbaru Cocok Temani Saat Menunggu Buka Puasa
7 Potret Aktor So Ji Sub Tengah Berkencan Malam Hari dengan Jo Eun Jung
Diet Ketat, Kotor dan Murahan Serta Berbagai Alasan yang Membuat Selebritis Korea Konflik dengan Manajemennya
Paling Dewasa, Berikut Deretan Leader Idol K-Pop Terpopuler
Kang Daniel Ditunjuk Sebagai Duta Pariwisata Kota Busan
Dibantu Sooyoung Girls' Generation, Tiffany Young Sukses Rilis Runaway Versi Korea